Jasa Tukang Taman Jakarta Pusat, Taman Minimalis, Batu Sikat, Vertical dll

Ciptakaryalandscape.com – Banyak manfaat yang bisa didapat dari memiliki taman atau kebun di rumah sendiri. Tak hanya untuk kesehatan fisik saja, taman juga memiliki dampak positif bagi mental seseorang.

Banyak yang mengatakan bahwa emosi negatif seperti perasaan gelisah biasanya disebabkan oleh aktifitas monoton di dalam ruangan. Ada beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa sebagian besar orang membahayakan kesehatannya karena jarang berada di luar ruangan dan menghirup udara yang segar.

Jasa Tukang Taman Jakarta Pusat



Oleh sebab itu, para peneliti menyarankan agar setiap rumah sebaiknya memiliki taman. Tidak harus memiliki taman yang luas, tetapi manfaat dari taman tersebutlah yang sangat penting untuk seluruh generasi baik tua maupun muda.

Akan ada banyak sekali dampak positif yang bisa Anda temukan dengan memiliki taman di hunian, bahkan Anda pun dapat menemukan kegiatan baru yang menyenangkan pula.

Dengan memiliki taman, Anda dapat merawatnya sekali sehari dan lama kelamaan hal ini akan menjadi kebiasaan dan bahkan bisa menjadi hobi baru Anda. Menurut peneliti, ini adalah salah satu bentuk olahraga yang baik bagi tubuh, dan bisa membuat Anda tidur lebih nyenyak di malam hari.

Seiring berjalannya waktu, konsep taman pun kini telah banyak dikembangkan. Salah satu konsep taman yang cukup populer di kalangan pecinta bonsai adalah taman Jepang.

Menurut sederetan tukang taman, konsep taman Jepang ini merupakan konsep taman tertua yang dihadirkan di Indonesia dan sangat dilekatkan dengan tanaman bonsai.

Konsep taman Jepang juga identik mengombinasikan tanaman, air, batu, dengan garis yang sederhana dan rapi untuk menciptakan ketenangan. Banyak masyarakat di kota-kota besar seperti Jakarta yang tertarik ingin menghadirkan konsep taman yang satu ini di hunian mereka.

Jika Anda juga tertarik ingin menghadirkan taman Jepang di rumah Anda, mungkin sebelumnya Anda wajib untuk mengetahui ciri-ciri taman Jepang terlebih dahulu.


Hal pertama yang perlu Anda ketahui, taman Jepang selalu menghadirkan bonsai sebagai jenis tanaman utamanya. Karena dengan kehadiran bonsai, kesan taman Jepang ini akan lebih tercipta.

Kemudian ciri kedua dari taman Jepang ini adalah memiliki beberapa komponen ke Jepang-Jepangan seperti patung, guci, dan bebatuan. Contoh batu yang dapat Anda pilih seperti batu Suiseki atau jenis batu lainnya yang berkaitan erat dengan Jepang.

Ciri selanjutnya dari taman Jepang adalah kontur taman. Karena kontur taman dipercaya dapat memanipulasi tanaman atau komponen tanaman agar dapat diselaraskan dengan taman dan nuansa yang akan direalisasikan.

Dan ciri khas taman Jepang yang terakhir adalah menggunakan rumput Kyoto Jepang. Para tukang taman mempercayai bahwa dengan adanya jenis rumput yang satu ini dapat mempertegas konsep taman Jepang.

Jasa Lainnya : 
Memiliki taman di hunian memang memiliki banyak manfaatnya. Keindahan warna hijau terbukti bermanfaat bagi mata dan kesegaran udara karena ada tanaman. Namun, ternyata lebih jauh lagi, taman juga memiliki dampak positif bagi mental seseorang.

Jika Anda memerlukan bantuan untuk menghadirkan taman di hunian, segera hubungi Cipta Karya Landscape. Bergerang di bidang jasa pembuatan taman, Cipta Karya Landscape melayani pembuatan desain taman sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Didukung dengan tukang taman yang profesional, Cipta Karya Landscape melayani jasa tukang taman Jakarta Pusat serta wilayah Jabodetabek lainnya. Jadi tunggu apalagi? Segera hadirkan taman idaman di rumah dan ciptakan suasana yang asri di hunian Anda.



Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: