Jasa Pasang Batu Alam Custom Sesuai Pesanan di Jakarta dan Sekitarnya

Jasa Pasang Batu Alam Custom Sesuai Pesanan di Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang – Perkembangan desain bangunan semakin hari semakin unik saja.

Bagi Anda yang berniat membangun tempat tinggal atau membuat bangunan lain untuk usaha, desain bangunan adalah hal penting yang tidak boleh dianggap remeh.

Banyak orang memilih untuk bereksperimen pada warna bangunan namun tetap menggunakan bahan bangunan yang biasa. Sebenarnya, Anda dapat membuat sentuhan berbeda pada bangunan tersebut agar terlihat lebih unik.

Saat ini sudah terdapat banyak layanan jasa pasang batu alam custom yang akan memfasilitasi selera serta kebutuhan Anda.

Alasan Mengapa Anda Perlu Memesan Batu Alam Custom


Batu alam seringkali menjadi pilihan untuk membuat desain rumah menjadi lebih indah. Terdapat banyak jenis batu alam yang dapat menjadi pertimbangan karena setiap batu alam memiliki karakteristik tersendiri.

Tentunya Anda juga bisa menyesuaikan jenis batu alam dengan budget serta kebutuhan. Tema rumah atau bangunan pun bisa dijadikan pertimbangan, sehingga jenis batu alam yang Anda pilih untuk jenis desain bangunan minimalis bisa maksimal.

Beberapa jenis batu alam untuk memperindah bangunan Anda diantaranya:
  1. Batu Andesit atau lavastone. Sifat yang dimiliki batu alam andesit lavastone adalah keras serta tidak mudah berbekas ketika digores, sehingga Anda bisa mengaplikasikan batu alam andesit pada bagian eksterior rumah agar terlihat lebih elegan.
  2. Batu Cupang Merah atau standstone. Batu yang memiliki warna merah muda serta sangat indah jika diaplikasikan pada bagian dinding ini sebenarnya cukup langka. Aplikasikan jenis batu cupang merah pada bagian interior ruangan maupun bagian eksterior agar tampak lebih menarik.
  3. Batu Candi Merah atau lavastone. Sesuai dengan namanya, batu candi merah memiliki warna merah namun sifatnya sangat keras dan mudah menyerap air. Anda dapat memasang batu candi merah pada bagian pagar dekat taman agar terlihat indah. Namun, sifat batu yang mudah ditumbuhi lumut ini perlu mendapatkan perawatan lebih.
  4. Batu Putih Cacing atau sandstone. Batu yang memiliki warna dasar putih namun memiliki corak hitam sangat cocok apabila digunakan untuk menghias bagian dalam ruangan. Sebenarnya batu putih cacing tidak jauh berbeda dari batu putih biasa, hanya saja adanya corak hitam membuat batu putih cacing lebih unik.
  5. Batu Palimanan atau sandstone. Batu yang berasal dari Cirebon ini memiliki banyak variasi warna. Meskipun karakteristiknya lunak serta padat, namun akan sangat cocok jika Anda mengaplikasikanya pada bagian teras rumah atau bagian eksterior lainnya.
  6. Batu Basalto Padalarang. Apabila Anda ingin memilih corak warna batu alam yang hijau atau hitam, maka batu basalto padalarang dengan karakteristik kekerasan tinggi bisa menjadi pilihan. Batu ini juga memiliki ketahanan terhadap lumut, sehingga aplikasinya pada bagian lantai maupun dinding bisa memudahkan perawatan.
Memilih batu alam yang baik sebenarnya tidak sulit, apalagi jika Anda sudah mengenal karakteristik masing-masing batu alam. Pastikan bahwa Anda sudah memilih batu alam dengan kualitas baik agar lebih tahan lama.

Selain itu, tidak ada salahnya pula jika Anda memilih batu alam yang perawatannya tidak terlalu sulit. Apabila Anda ingin mengaplikasikan jenis batu solid seperti batu pacitoroso dan batu andesit, sebaiknya Anda dapat fokus pada desain elemen interior serta elemen eksterior rumah.

Sebaliknya, jika Anda lebih suka menggunakan batu non solid seperti batu paras jogja dan batu palimanan, maka Anda dapat langsung fokus pada bagian ruangan yang jarang terpapar sinar matahari.

Jasa lainnya :

Cara Memilih Penyedia Jasa Pemasangan Batu Alam Terpercaya

Memilih penyedia jasa pemasangan batu alam membutuhkan kecermatan. Banyak yang menawarkan proses cepat dan harga murah, namun hasil yang akan diperoleh konsumen tidak memuaskan.



Oleh karena itu, Anda perlu mencari tahu bagaimana cara memilih penyedia jasa pemasangan batu alam agar tidak merasa kecewa di kemudian hari.

1. Mencari tahu kiprah penyedia jasa pemasangan batu alam

Saat ini mencari tahu kualitas usaha bisa Anda lakukan dengan mudah. Cukup masukkan kata kunci yang dimaksud dan Anda langsung dapat berselancar di dunia maya. Berbagai macam testimoni konsumen yang pernah menggunakan jasa penyedia layanan pemasangan batu alam bisa Anda dapatkan.

Jangan sampai Anda mengalami penipuan ketika berkonsultasi tentang batu alam karena bisa saja anggaran yang Anda alokasikan jadi membengkak.

Apabila tidak menemukan komentar negatif para konsumen, Anda dapat langsung mengunjungi website penyedia jasa pemasangan batu alam tersebut. Jika sudah merasa yakin, Anda dapat menghubungi nomor kontak yang tertera untuk segera berkonsultasi.

Biasanya Anda akan diberi kebebasan memilih jenis pola dan desain batu alam beserta harga pemasangannya.

2. Meminta rekomendasi kerabat atau konsumen penyedia jasa pemasangan batu alam

Salah satu cara termudah untuk mencari tahu kualitas penyedia jasa pemasangan batu alam adalah dengan meminta rekomendasi. Anda dapat mencari kerabat yang pernah menggunakan jasa pemasangan batu alam dan menanyakan lokasi tempat pemesanan.

Apabila komentar yang ditunjukkan positif, maka Anda dapat memilih tempat yang sama. Sebaliknya, apabila Anda tidak direkomendasikan untuk menggunakan jasa layanan yang sama, maka Anda dapat mencari tempat lain.

3. Pilih penyedia jasa layanan pasang batu alam custom dengan banyak cabang

Adanya perbedaan harga batu alam sebenarnya juga dipengaruhi oleh lokasi. Misalnya saja harga batu basalto Bandung akan berbeda dengan harga batu alam basalto Jakarta, sehingga Anda perlu melakukan survey harga batu andesit basalto terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan harga termurah.

Biaya untuk memasang batu alam pun tentu tidak murah, apalagi jika harus ditambah dengan biaya transportasi dari lokasi pembuatan yang sangat jauh. Belum lagi jika batu alam yang Anda pesan ternyata kurang, Anda tetap harus memesan di tempat yang sama dan mengeluarkan biaya kirim kembali.

Apabila Anda tinggal di Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, atau Tangerang, sebenarnya, Anda bisa menyiasati pembengkakan biaya transportasi dengan memilih lokasi penyedia jasa layanan pasang batu alam custom yang paling dekat dari lokasi tempat tinggal.

Jangan sampai ketika Anda tinggal di Bekasi, Anda justru mencari informasi jual batu alam Jakarta atau jual batu alam di Jakarta Barat.

Harga Jasa Pasang Batu Alam Custom


Jika Anda ingin memasang batu alam custom, maka Anda perlu memikirkan desain bangunan terlebih dahulu agar bisa memperkirakan budget sekaligus hal lain yang perlu dipersiapkan.

Jenis batu alam untuk dinding tentu berbeda dengan jenis batu alam untuk bagian bangunan lainnya. Tidak perlu sungkan untuk menanyakan jenis batu alam yang paling tepat untuk mempercantik bangunan Anda.


Cara menghemat biaya pemasangan batu alam custom cukup beragam. Bahan yang digunakan untuk membuat adonan atau spesi ketika melakukan pemasangan batu alam pun berperan penting. Lebih baik Anda mengeluarkan budget yang sedikit lebih besar di awal daripada harus berkali-kali melakukan penggantian batu alam karena mengalami kerusakan.

Anda juga bisa mengantisipasi kerusakan batu alam dengan membuat coating batu alam, terutama pada bagian eksterior.

Kini, Anda sudah mengetahui alasan perlunya menggunakan jasa pemasangan batu alam custom. Agar tidak salah mempercayakan desain, segera hubungi ciptakaryalandscape.com yang sudah berpengalaman.

Jasa pasang batu alam custom yang sesuai keinginan di Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, atau Tangerang bisa Anda dapatkan melalui ciptakaryalandscape.com!




Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: