Jasa Tukang Taman Mampang Jakarta Selatan Murah, Desain Modern & Harga Hemat

 Jasa tukang taman Mampang Jakarta Selatan, bantu wujudkan konsep luar biasa sesuai keinginan Anda! Keberadaan taman pada sebuah hunian, tentunya bisa memberikan suasana segar dan asri.

Taman bisa menjadi tempat menyenangkan, bagi para buah hati yang ingin bermain. Selain itu, kehadirannya juga bisa melepas penat setelah beraktivitas seharian. Merasakan kenyamanan sembari menghirup udara segar, dan memandangi keindahan bunga, pepohonan atau kolam ikan.

Jasa Tukang Taman Mampang Jakarta Selatan Murah


Ini Dia Jasa Tukang Taman Mampang Jakarta Selatan, Mampu Mewujudkan Konsep Apapun!

Taman memiliki berbagai konsep atau model, yang nyatanya jarang orang ketahui. Tak jarang para pemilik rumah kebingungan, dalam mencari konsep taman yang sesuai dengan seleranya. Kini, Anda tidak perlu bingung lagi! Berikut inspirasi konsep taman, yang bisa Anda terapkan di hunian tercinta.

Taman Minimalis

Konsep yang paling banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia adalah taman minimalis. Pada konsep ini, perkara luas lahan tidak akan mempengaruhi. Sehingga taman minimalis bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda, yang memiliki pekarangan sempit.

Taman minimalis didesain sangat simpel dan sederhana, sehingga tidak terlalu banyak ornamen di sana. Umumnya, bunga atau pohon ditata dengan baik. Ada kalanya, beberapa tanaman akan dikelompokkan pada sebuah space yang sudah disiapkan.

Untuk menonjolkan kesan minimalisnya, taman ini tidak akan ditanami rumput sepenuhnya. Namun dibiarkan luang beberapa petak, untuk memberi kombinasi batu atau jalan setapak di sekitarnya.

Taman Modern

Berbeda dengan konsep minimalis, taman modern hadir lebih kekinian. Meski begitu, konsep taman modern juga tidak memiliki banyak ornamen di dalamnya. Umumnya, taman ini dimodifikasi dengan teknologi canggih.

Seperti terdapat air terjun buatan yang mengalir ke kolam kecil. Di atas kolam itu, akan ditambahkan jembatan kayu penghubung, antara taman satu dengan yang lainnya.

Pada konsep taman ini, tumbuhan terbaik adalah jenis yang tidak mempunyai banyak bunga. Bisa juga meletakkan beberapa bonsai untuk mempercantik suasana.

Taman Klasik

Sesuai dengan namanya, taman ini sangat pas untuk Anda yang menerapkan desain klasik pada suatu hunian. Ciri paling menonjol pada taman ini adalah perpaduan ornamen-ornamen kuno. Seperti keberadaan air mancur, patung, hingga kursi kayu.

Tanaman pada taman klasik umumnya lebih banyak dan beragam, apabila Anda bandingkan dengan konsep lain. Tidak lupa juga, adanya lampu dinding yang akan menambah kesan klasik bernilai tinggi.

Tukang Taman Mampang Jakarta Selatan Terbaik dan Profesional!

Setelah memahami beberapa konsep taman di atas. Tentu sekarang Anda sudah memiliki gambaran, tentang desain yang cocok diterapkan pada hunian tercinta. Namun, apabila Anda tidak memiliki banyak waktu untuk membuat konsep taman sendiri. Tidak ada salahnya mempercayakan pada jasa tukang taman.

Salah satu rekomendasi tukang taman profesional adalah Cipta Karya Landscape. Kami hadir guna membantu Anda mewujudkan konsep taman unik dan estetik. Kami sudah dipercaya sebagai tukang taman terbaik di wilayah Jakarta.

Selain itu, tim kami juga telah berpengalaman puluhan tahun. Dalam hal membuat taman, carport, kolam, gazebo, relief sampai tebing. Pelayanan kami cukup luas dan menyeluruh di area JABODETABEK. Sebagai tukang taman berkualitas, kami memasok berbagai macam tanaman, rumput hias, hingga batu alam.

Tidak perlu khawatir perihal harga, karena kami selalu mematok tarif paling terjangkau. Harga jasa kami berani bersaing dengan pihak lainnya. Meski terbilang murah, hasil karya selalu memuaskan dan tepat waktu.

Tentunya tidak lepas dari kinerja tim professional. Semua tim bekerja sama dalam mewujudkan berbagai desain yang Anda minta. Jangan khawatir, kami juga membuka konsultasi gratis untuk membahas lebih detail perihal taman.

Tunggu apa lagi, segera hubungi jasa tukang taman Mampang Jakarta Selatan. Wujudkan taman dinamis, indah dan kekinian sekarang juga! 


Bagaimana cara menghubungi kami ?

Silahkan menghubungi kami disini dan kami akan survey lokasi anda secara GRATIS...


 Pesan WhatsApp

  






Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: