Jasa Vertikal Garden Jakarta Barat,Pusat,Timur,Utara Hingga Jakarta Selatan

Mencari tukang taman vertikal garden jakarta ? jasa pembuatan taman jakarta, jasa pembuatan taman di tangerang, tukang taman jakarta timur, tukang taman jakarta barat, tukang taman jakarta selatan, tukang taman jakarta pusat, tukang taman tangerang ?

Jasa Vertikal Garden Jakarta Barat,Pusat,Timur,Utara Hingga Jakarta Selatan

Jasa Vertical Garden Jakarta
Jasa pembuatan vertical garden Jakarta memang banyak dicari oleh penduduk ibukota. Meski tinggal di kawasan padat penduduk seperti di Jakarta, masih banyak orang yang ingin memiliki taman atau kebun sendiri. Namun sayang, tidak semua orang di Jakarta memiliki lahan yang cukup luas untuk dibuat taman atau kebun tanaman sendiri. Inilah mengapa vertical garden atau taman vertikal yang bentuknya tegak lurus menyerupai dinding menjadi salah satu solusi terbaik. Taman jenis ini memungkinkan semua orang untuk dapat memiliki taman di area rumah yang sempit. Metode yang digunakan untuk membuat vertical garden pada dasarnya adalah seperti membuat dinding tanaman.

Sebelum mulai menyusun taman, rangka dan lapisan-lapisan yang lain perlu dipersiapkan. Selain itu, sistem irigasi juga harus disiapkan dengan baik. Karena tak semua orang bisa membuat taman jenis ini dengan baik, sistem pembuatan taman ini lebih baik dilakukan oleh para profesional agar hasil akhir taman bisa rapi dan terlihat cantik. Inilah mengapa menggunakan jasa vertical garden Jakarta sangatlah membantu. Tukang taman biasanya sudah profesional dan tahu apa yang harus dilakukan untuk membuat ruangan di rumah atau di kantor semakin asri dengan menggunakan vertical garden. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih jasa vertical garden Jakarta yang terbaik.

1. Pilih Jasa yang Memberikan Keterangan Biaya dari Awal
Karena vertical garden belum umum di masyarakat, banyak jasa penyedia pembuatan taman jenis ini yang tidak memberikan keterangan soal biaya dari awal. Masyarakat pada umumnya tidak mengetahui berapa uang yang dibutuhkan untuk membuat taman sejenis ini. Jika masalah biaya tidak diberitahukan sejak awal, ada kemungkinan Anda akan terkejut mengetahui biaya sebenarnya yang harus Anda bayarkan.

Karenanya, pilihlah jasa pembuatan vertical garden yang memberikan keterangan soal harga dari awal. Rata-rata, harga pembuatan taman vertikal berkisar antara Rp. 1.700.000 hingga 2.000.000 untuk tiap meter perseginya. Harga juga akan tergantung pada jenis bahan pembuatan dan jenis tanaman yang akan dibuat. Harga juga akan semakin mahal apabila Anda membuat taman seluas kurang dari 5 meter persegi saja.

2. Pilih Jasa yang Dapat Memanfaatkan Bahan-Bahan Lokal

Salah satu hal yang membuat biaya pembuatan taman vertikal terlihat mahal adalah karena bahan-bahan pembuatannya masih berupa bahan-bahan impor. Selain itu, tanaman yang dipergunakan untuk mengisi taman juga merupakan tanaman hias yang harganya mahal. Untuk menghemat biaya, Anda sebaiknya menyewa jasa pembuatan vertical garden yang mampu menggunakan bahan local. Selain itu, sebaiknya mereka juga dapat mengisi taman dengan jenis tanaman yang tidak mahal harganya dan juga sistem irigasi sederhana tanpa bahan-bahan impor yang mahal.

3. Pilih Jasa yang Memberikan Full Service
Full service di sini berarti adalah jasa penuh dari proses awal hingga akhir. Jasa pembuatan taman ini seharusnya bisa menyediakan layanan survey tempat gratis. Di kawasan padat penduduk seperti Jakarta tentunya survey tempat sangatlah penting karena kita tidak tahu sesempit apa lahan yang harus dibuat taman vertikal.

Penyedia jasa pembuatan taman harus terlebih dulu tahu lokasi taman dan juga konsep taman yang diinginkan oleh klien agar hasil akhirnya tidak mengecewakan. Selain itu, pilihlah jasa pembuatan taman vertikal yang menyediakan layanan maintenance atau perawatan. Jadi, jika taman mengalami kendala di sistem irigasi atau tiba-tiba tanamannya layu, jasa vertical garden Jakarta yang Anda pilih bisa datang ke tempat Anda dan memperbaiki taman.

Jasa Vertikal Garden Jakarta Barat,Pusat,Timur,Utara Hingga Jakarta Selatan, silahkan hubungi kami di nomor kontak dibawah ini.

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: