Jasa Tukang Taman Jakarta Barat Murah dan Gratis Survey!

Rumah minimalis saat ini memang tengah menarik perhatian banyak orang. Ukurannya yang cenderung tidak terlalu besar dan tidak memiliki banyak furniture di dalamnya menjadi ciri khas dari rumah minimalis ini.

Namun, meskipun ukurannya kecil bukan berarti tidak ada rasa sumpek. Anda perlu menambahkan sentuhan suasana rumah yang hidup dengan membuat taman minimalis di rumah.

Adapun layanan pembuatan taman yang kami tawarkan diantaranya :

  • Jasa Pembuatan Taman ( Klasik, Minimalis, Jepang , Vertikal Garden, dll )
  • Jasa Pembuatan Kolam ( Ikan Koi, Kolam Hias Minimalis, dll )
  • Jasa Pembuatan Tebing Dekorasi dan Relief 3D ( Contoh : Tebing Air Terjun, Air Mancur dll)
  • Jasa Pemasangan Batu Ampyang / Lantai Carport
  • Jasa Pembuatan Gazebo Taman
  • Jasa Cat Motif
  • Supplier Tanaman Hias dan Pelindung  (Rumput Hias, Batu Alam Hias, dll)

Portofolio

Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman di Jakarta

Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman di Jakarta

Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman di Jakarta


Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman di Jakarta









Mengapa memilih kami “Cipta Karya Landscape” sebagai tukang taman kepercayaan anda?

  • Tim yang profesional dan tanggung jawab penuh dalam pekerjaan.
  • Memiliki ide-ide cemerlang dan berkualitas dalam desain taman yang bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan maupun luas halaman.
  • Kecepatan dan ketepatan dalam memberikan solusi pengerjaan adalah salah satu prinsip kami. 
  • Kualitas dan kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. 
  • Survey gratis.

Testimoni pengguna jasa kami

Dimana area pelayanan jasa tukang taman kami ?

Wilayah Jabodetabek diantaranya : Tukang Taman Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Pondok Indah, Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, Serpong, Bintaro, BSD, Cibubur.

Bagaimana cara menghubungi kami ?

Silahkan menghubungi kami disini dan kami akan survey lokasi anda secara GRATIS...:

Alamat Kantor  :  Jl. Raya Kembangan Utara No.57 - Kembangan Jakbar DKI Jakarta



Tentang Taman Minimalis

Apa itu taman minimalis? Istilah taman memang bukan menjadi sesuatu yang asing lagi untuk didengar di telinga kita. Jika kita ditanya mengenai definisi taman, bisa dipastikan pasti Anda langsung mendefiniskannya dengan sebuah tempat yang dipenuji oleh berbagai jenis tanaman.

Berbicara tentang taman minimalis, sebenarnya definisinya juga hampir sama dengan definisi taman pada umumnya. Singkatnya, taman minimalis ini merupakan sebuah konsep taman yang dibuat pada lahan sempit dengan tujuan untuk memperindah suasana lingkungan rumah.

Biasanya, taman minimalis ini dipilih sebagai alternatif untuk menciptakan suasana asri dan indah pada tempat tertentu di lahan yang terbatas. Jenis taman yang satu ini memiliki beberapa keunggulan dari taman yang kita ketahui pada umumnya. Umumnya, taman minimalis memiliki desain yang sangat sederhana.

Meskipun begitu, faktor ini tidak akan mengurangi keindahan dan daya tarik dari taman minimalis itu sendiri. Untuk Anda yang memiliki lahan sempit di rumah tak perlu cemas, karena keunggulan dari taman minimalis ini adalah dibuat pada lahan yang sempit.

Karena dibuat pada lahan yang tidak luas, taman minimalis kerap disebut sebagai salah satu konsep taman yang digemari masyarakat umum khususnya masyarakat Ibukota Jakarta.

Nah, dikarenakan ukuran taman yang tidak terlalu luas maka Anda juga harus lebih selektif dalam memilah-milah jenis tanaman dan aksesoris apa yang cocok untuk taman di rumah Anda.

Umumnya taman minimalis memiliki desain yang simple, dan inilah yang menjadi keunikan dari taman minimalis itu sendiri.

Mungkin hal pertama yang terlintas di pikiran Anda untuk membuat taman adalah persoalan biaya. Anda cukup beruntung ketika memilih untuk membuat taman minimalis di rumah Anda karena jenis taman yang satu ini tidak akan merogoh kocek Anda terlalu dalam.

Dikarenakan ukuran taman yang lebih kecil dibandingkan konsep-konsep taman pada umumnya, taman minimalis tidak memerlukan isi yang banyak. Apakah ada diantara Anda yang sudah mulai tertarik dengan konsep taman minimalis ini?

Untuk menambah ketertarikan Anda membuat jenis taman yang satu ini, perlu diketahui bahwa taman minimalis dibuat berdasarkan selera masing-masing.

Jasa lainnya : 
Mengingat setiap manusia memiliki selera yang berbeda-beda, tentu hal ini akan menjadi keunggulan tersendiri dibandingkan konsep taman lainnya. Oleh karena itu, Anda pun dapat mendesain sendiri taman Anda sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Untuk membantu Anda menciptakan taman minimalis yang indah sesuai dengan selera, Cipta Karya Landscape hadir ditengah-tengah Anda sebagai jasa tukang taman Jakarta Barat terbaik saat ini.

Dengan dibantu tenaga ahli di bidang pertamanan yang sudah memiliki pengalaman selama puluhan tahun, Cipta Karya Landscape sudah tidak perlu diragukan lagi dalam pembuatan desain taman minimalis yang akan membuat rumah Anda semakin asri dan nyaman dihuni.

Selain membuka jasa tukang taman Jakarta Barat, Cipta Karya Landscape juga melayani jasa tukang taman untuk wilayah Jabodetabek diantaranya Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Kelapa Gading, dan wilayah Jabodetabek lainnya.

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: