Membuat Rumah Semakin Indah dengan Vertikal Garden | Vertikal Garden Murah DKI Jakarta

 


Menjadikan tanaman hias sebagai elemen dekoratif di rumah memang ide menarik. Namun jangan hanya sekadar menaruh tanaman hias di pot. Masih banyak ide menarik lainnya. Misalnya saja membuat taman vertikal di salah satu dinding ruangan. Tak harus di ruangan terbuka, lahan terbatas seperti di apartemen juga bisa dibuat taman vertikal. Merawat taman vertikal di dalam ruangan tidaklah sulit. Ada ratusan tanaman yang cocok untuk ditanam secara vertikal di dalam ruangan. Namun sebelum membangun taman vertikal di dalam ruangan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, pastikan penyangga yang digunakan kokoh. Sebab penyangga akan menahan pot berisi tanaman yang berat.

Namun, jangan sampai lupa mempertimbangkan luas lahan yang Anda miliki. Jika lahan di hunian sangat terbatas, salah satu model taman alternatif yang bisa Anda terapkan di rumah adalah taman vertikal pada dinding rumah.

1. Memilih Tanaman dan Konsep Vertikal Garden
Umumnya, ada dua jenis taman vertikal yang kerap dijumpai yakni taman vertikal indoor atau outdoor. Membuat taman vertikal sendiri memang bukanlah suatu pekerjaan yang mudah dikarenakan bentuknya yang berbeda dari desain taman pada umumnya.


2. Memilih Tukang Taman Vertical Garden di Jakarta

Tukang taman vertical garden di Jakarta memang banyak dicari oleh penduduk ibukota. Mengapa demikian? Di kota padat penduduk seperti di Jakarta, taman vertikal atau vertical garden yang ditanam pada bidang datar memang merupakan jenis taman yang paling cocok. Kami pasti termurah !!!


Salah satu hal yang harus Anda perhatikan ketika memilih tukang taman untuk membuat vertical garden di rumah Anda atau di kantor Anda adalah harga borongan taman per meter. Umumnya, harga jasa pembuatan landscape taman atau vertical garden tidak akan terlalu mahal, semua akan disesuaikan dengan jenis taman yang Anda inginkan atau dengan tingkat kesulitan pembuatan taman. Mintalah rincian biaya pembuatan taman pada tukang taman yang Anda sewa sebelum vertical garden mulai dibuat agar Anda mengetahui seberapa besar biaya yang dibutuhkan untuk membuat vertical garden tersebut.

Selain itu, pastikan tukang taman yang disewa juga memiliki jam terbang tinggi dan mengerti seluk-beluk pertamanan, termasuk tentang vertical garden. Pastikan tukang taman memiliki pengetahuan yang cukup tentang membuat sistem penyiraman pada vertical garden dan juga mengetahui dengan pasti jenis-jenis tanaman yang bisa ditanam pada vertical garden.
Baca : Inilah Harga Pembuatan Vertical Garden Per Meter

Daripada Anda kerepotan memilih tukang taman dan akhirnya malah mendapatkan tukang taman yang tidak profesional, pastikan Anda menggunakan jasa tukang taman dari Cipta Karya Landscape. Kami menyediakan segala jasa dalam bidang pertamanan, tak hanya dalam pembuatan vertical garden saja.

Kami melayani pembuatan taman relief dengan harga pembuatan taman relief yang terjangkau dan pastinya dapat disesuaikan dengan keinginan dan budget Anda. Kami juga menyediakan jasa untuk pemasangan batu alam, jasa pembuatan landscape, dan lain sebagainya.
Namun, jika keinginan Anda hanyalah sebatas memiliki vertical garden yang indah dan asri, jasa tukang taman vertical garden di Jakarta dari kami tidak akan mengecewakan Anda.

 

3. Hasil Pengerjaan Vertikal Garden Kami







 

Baca juga : Jasa pembuatan vertical garden murah di jakarta

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: