Vertical Garden Jakarta Indonesia - Jasa Pembuatan Vertical Garden

Vertical Garden Jakarta Indonesia - Jasa Pembuatan Vertical Garden - Vertical garden Jakarta Indonesia memang semakin populer dari hari ke hari. Vertical garden atau yang juga kerap kali dikenal dengan nama taman vertikal adalah jenis taman yang dibuat pada bidang datar. Salah satu hal yang membuat jenis taman ini sangat populer di Jakarta adalah karena vertical garden dapat dibuat di lahan sempit, bahkan dapat dibuat di dalam ruangan dengan memanfaatkan dinding atau tembok ruangan.



Inilah mengapa orang-orang Jakarta yang jarang memiliki halaman rumah tetap bisa memiliki taman dengan vertical garden. Berikut ini adalah beberapa hal tentang vertical garden Jakarta Indonesia yang perlu Anda ketahui.

1. Vertical Garden Meningkatkan Kualitas Udara

Selain dapat dibuat di lahan sempit, vertical garden juga membawa keuntungan lain bagi warga Jakarta. Kota Jakarta yang notabenenya sangat tinggi tingkat polusinya dan kualitas udaranya jelek bisa tertolong dengan adanya vertical garden. Mengapa demikian? Vertical garden dapat meningkatkan kualitas udara yang masuk ke dalam rumah. Vertical garden yang disusun pada dinding atau tembok juga dapat menyerap sinar matahari dengan lebih efektif dan membuat penyaringan udara kotor yang dilakukan oleh tanaman menjadi semakin baik.

Dengan demikian, Anda dan keluarga akan menghirup udara yang lebih bersih dan segar saat di rumah atau di tempat-tempat yang memiliki vertical garden. Inilah salah satu tujuan pembuatan vertical garden yang akan sangat besar manfaatnya bagi warga Jakarta.

Baca : Inilah Harga Pembuatan Vertical Garden Per Meter

2. Vertical Garden Menutupi Tembok Rumah yang Sudah Lapuk

Tinggal di kota besar seperti Jakarta tentunya harus membuat Anda pintar-pintar mempercantik tampilan rumah. Jika rumah tidak dirawat, bagian dinding rumah baik luar maupun dalam akan cepat rusak dan lapuk mengingat Jakarta cuacanya tak menentu dan kadang terendam banjir pula. Untuk mempercantik tampilan rumah dengan cepat dan praktis, Anda bisa menggunakan vertical garden.

Manfaat vertical garden salah satunya adalah dapat membuat Anda dapat menutupi dinding rumah yang lapuk dengan berbagai jenis tanaman untuk vertical garden dan variasi penanaman. Tembok rumah yang lapuk, retak, mengelupas, bahkan mungkin berlubang sekalipun akan mudah ditutupi dengan vertical garden.

3. Vertical Garden Sistem Perawatannya Mudah

Banyak orang Jakarta yang jarang bisa memiliki waktu untuk merawat tanaman di rumah. Kadang karena kemacetan di jalan, orang-orang Jakarta tak bisa sampai rumah tepat waktu sepulang kerja dan tidak bisa menyisihkan waktu untuk merawat taman di rumah. Jika Anda menggunakan vertical garden, Anda tidak perlu susah memikirkan hal ini.

Vertical garden memiliki sistem perawatan yang sangat mudah. Sistem perawatan yang tidak merepotkan dan cenderung lebih praktis ini dikarenakan tanaman yang ditanam secara vertikal lebih aman dari serangan hama dan penyakit. Sistem penyiraman juga bisa dibuat otomatis sehingga pemiliknya tidak perlu menyisihkan waktu untuk menyirami tanamannya secara manual.

Baca : Jasa Vertikal Garden Jakarta Barat,Pusat,Timur,Utara Hingga Jakarta Selatan

Jika Anda menginginkan vertical garden atau taman vertikal di rumah, Anda bisa membuatnya sendiri. Cara membuat vertical garden dapat dilakukan dengan bermacam-macam teknik. Namun, ada baiknya pembuatan vertical garden dilakukan oleh para profesional saja agar hasilnya memuaskan. Cipta Karya Landscape menyediakan jasa vertical garden/jual vertical garden di Jakarta dan daerah sekitarnya seperti vertical garden Surabaya dan kota-kota lainnya.

Kami menggunakan tenaga ahli dan profesional sehingga hasil vertical garden yang Anda dapatkan tidak akan mengecewakan. Vertical garden murah yang kami sediakan juga bisa disesuaikan dengan keinginan Anda dan budget yang Anda sediakan. Dengan menggunakan jasa dari kami, rumah Anda akan semakin asri dan apik karena memiliki vertical garden Jakarta Indonesia yang berkualitas baik.

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: