Desain Lantai Carport & Pasang Batu Sikat Alam Berbagai Motif Terbaru di Jakarta

Desain Lantai Carport & Pasang Batu Sikat Alam Berbagai Motif Terbaru di Jakarta - Desain Lantai Carport & Pasang Batu Sikat Alam Berbagai Motif di Jakarta memang banyak dicari oleh penduduk ibukota. Perkembangan jaman yang semakin pesat membuat hampir semua penduduk Jakarta memiliki kendaraan roda empat alias mobil. Untuk memarkirkan mobil dengan aman di dalam rumah, biasanya kini tiap rumah dilengkapi dengan garasi atau carport.


Desain Lantai Carport & Pasang Batu Sikat Alam Berbagai Motif Terbaru di Jakarta

Salah satu cara untuk membuat garasi atau carport terlihat menarik adalah dengan menggunakan batu sikat atau batu alam untuk bagian lantainya. Lantai garasi yang beri batu alam bisa terlihat lebih cantik karena batu alam dapat didesain sedemikian rupa sehingga menambah nilai aestetik garasi atau carport. Banyak tukang taman Jakarta Timur dan tukang taman di wilayah Jakarta lainnya yang merekomendasikan penggunaan batu sikat untuk lantai garasi karena alasan ini. Berikut adalah informasi selengkapnya tentang batu sikat sebagai lantai carport atau garasi:

1. Sifatnya Tidak Licin dan Mudah Menyerap Air

Batu alam yang biasa digunakan sebagai lantai carport ini sering disebut sebagai batu sikat atau batu ampyang. Batu alam jenis ini memiliki banyak kelebihan yang membuatnya cocok digunakan sebagai lantai garasi. Salah satu kelebihan dari batu ini adalah dapat menyerap air dengan cepat. Batu ini juga memiliki sifat yang tidak licin. Jika lantai garasi basah terkena air saat mencuci mobil, lantai garasi tidak akan terlalu licin dan tidak harus dipel. Air akan terserap sendiri ke dalam lantai garasi.

2. Tersedia dalam Aneka Bentuk, Warna, dan Ukuran

Batu sikat atau batu ampyang juga cocok dijadikan sebagai lantai garasi karena bentuknya yang kecil, ukurannya yang beragam, dan berwarna-warni. Alhasil, batu-batuan ini bisa disusun membentuk desain cantik untuk lantai garasi Anda. Selain itu, warna batu sikat juga kebanyakan natural sehingga membuat lantai garasi terkesan lebih alami dan sedap untuk dipandang mata.

3. Kuat dan Tidak Mudah Retak, Cocok untuk Lantai Garasi

Selain membuat lantai garansi cantik dan elegan, batu alam ini juga membuat lantai garasi lebih awet karena sifat alaminya yang memang kuat dan tidak mudah retak. Inilah mengapa batu sikat sering dipilih oleh tukang taman Jakarta Utara dan wilayah lainnya sebagai bahan untuk lantai garasi rumah, baik yang bergaya minimalis maupun klasik.

Baca juga : 
  1. 9 Jenis Motif Batu Sikat atau Koral Sikat
  2. Harga Batu Alam dan Gambarnya untuk Dinding dan Lantai Rumah
  3. Jasa Pemasangan Batu Sikat Alam Lantai Carport dan Dinding Teras

4. Perawatannya Mudah

Menjadikan batu sikat sebagai bahan lantai carport adalah keputusan yang tepat karena selain cantik, kuat, dan tidak licin, batu sikat juga membuat lantai garasi mudah perawatannya. Selain tidak harus cepat-cepat dipel saat lantai basah, lantai garasi berbahan batu sikat juga tidak terlalu rentan dengan kotoran. Tetesan oli mobil atau lumpur dari luar dapat dengan mudah dibersihkan hanya dengan air atau air sabun untuk noda yang benar-benar membandel.

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan ingin mempercantik garasi rumah Anda dengan lantai batu sikat, lebih baik Anda memesan jasa tukang taman Jakarta Barat atau tukang taman di wilayah lainnya. Proses desain batu sikat untuk carport atau lantai garasi harus dilakukan oleh mereka yang profesional agar hasilnya dapat maksimal dan berkualitas.

Desain Lantai Carport & Pasang Batu Sikat Alam Berbagai Motif Terbaru di Jakarta

Penyedia jasa tukang taman Jakarta Pusat dan lain-lainnya sudah sangat berpengalaman dalam hal mendesain lantai batu sikat dan juga dalam hal pemasangan batu sikat. Biasanya mereka juga dapat menyediakan banyak motif yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan sehingga tercipta suasana rumah yang lebih indah dan nyaman.

Kebanyakan penyedia jasa pasang batu sikat koral batu alam jakarta juga bisa menyediakan berbagai jenis batu sikat dan kualitas batu sikat yang berbeda-beda sehingga Anda bisa menyesuaikan pilihan Anda dengan kebutuhan yang Anda inginkan dan budget yang Anda persiapkan.

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: