Jasa Tukang Taman Ancol yang Berpengalaman dan Terpercaya!

Jasa tukang taman Ancol sudah seharusnya Anda ketahui. Banyak orang yang menyukai rumah dengan sebuah taman. Taman yang berada di rumah bisa menambah tampilan dan suasana menjadi lebih indah dan segar.  

Apabila Anda tinggal pada kota-kota besar terkadang rasa jenuh bisa meningkatkan karena jarang untuk menghirup udara segar seperti tinggal di pedesaan. Oleh karena itu, tidak jarang bahwa pemilik rumah membuat taman untuk menyegarkan pikiran dan suasana hati

Jasa Tukang Taman Ancol yang Paling Berpengalaman

Keindahan sebuah rumah tidak hanya dilihat dari dekorasi dan interior saja tetapi, pada bagian luar juga bisa menjadi nilai lebih. Memiliki taman yang indah mungkin menjadi impian banyak orang. Tetapi tidak semua orang memiliki lahan yang besar yang bisa diubah menjadi sebuah taman.  

Namun, tidak perlu khawatir karena dengan lahan terbatas kamu bisa memiliki taman yang indah. Terdapat berbagai jenis inspirasi taman yang bisa dicoba. Berikut merupakan inspirasi taman depan rumah yang bisa dibuat:

1. Desain Taman Lahan Sempit

Apabila memiliki halaman depan yang sempit dan kecil Anda bisa menggunakan desain taman ini. Lahan yang terbatas bukan menjadi alasan untuk tidak bisa memiliki taman yang cantik. Lahan di depan rumah yang kecil dan sempit bisa anda sudah menjadi taman yang segar dan nyaman. Namun, harus memperhatikan penataan yang tepat supaya bisa mendapatkan efek yang besar.  

Anda bisa menambahkan tanaman tanaman gantung atau meletakkannya pada rak. Suasana yang dihasilkan dari penataan taman kecil yang penuh dengan tanaman segar tidak akan membuat rumah menjadi tampak sesak. Tetapi, sebaliknya susunan tersebut bisa memberi kesan segar dan luas pada rumah.

2. Taman Dilengkapi Kolam Ikan

Inspirasi selanjutnya yaitu taman dengan kolam ikan. Bagi yang memiliki hobi memelihara ikan tidak boleh untuk melewatkan inspirasi ini. Adanya kolam ikan tidak hanya akan memperindah taman tetapi bisa membantu untuk menyegarkan pikiran. Hal penting yang harus diperhatikan yaitu penempatan kolam ikan yang tepat dan biaya yang disediakan.  

Lihat dekorasi taman dengan kolam ikan mulai dari tampilan sederhana dan mewah. Kolam ikan dengan desain yang minimalis bisa menjadi pilihan bagi yang memiliki biaya pas-pasan, proses pengerjaannya juga tidak rumit. Anda juga bisa menambahkan elemen-elemen lainnya seperti batu air mancur dan pepohonan yang indah. Apabila tidak bisa membuat sendiri bisa menggunakan jasa tukang taman Ancol.

3. Taman Minimalis dan Sederhana

Taman dengan desain minimalis dan sederhana ini menjadi pilihan banyak orang. Desain taman yang minimalis dan sederhana bisa menampilkan kesan taman yang bersih dan tertata rapi. Namun, harus memperhatikan penataan elemen-elemen yang tepat seperti tanaman, pohon dan tanaman supaya terlihat rapi. Buatlah ukuran rumput tetap pendek dan menutupi semua area tanah supaya taman terlihat segar.  

Jangan lupa untuk memberikan jenis tanaman lainnya seperti tanaman hias yang memiliki bunga-bunga indah atau tanaman dengan daun yang menarik. Anda juga bisa menambahkan batu kerikil kecil yang berwarna putih supaya membuat taman terlihat terang. 

Nah, itu tadi ulasan tentang inspirasi taman yang cocok untuk depan rumah. Anda bisa menggunakan jasa tukang taman Ancol yaitu Cipta Karya Landscape untuk mewujudkan semua inspirasi ini. Tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa ini karena memiliki tenaga yang berpengalaman dan terpercaya. Selain itu, jasa ini juga menggunakan tanaman yang berkualitas supaya dapat memperindah taman Anda.


Bagaimana cara menghubungi kami ?

Silahkan menghubungi kami disini dan kami akan survey lokasi anda secara GRATIS...


 Pesan WhatsApp

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: