Harga Batu Alam Per Meter untuk Lantai Carport dan Dinding Rumah

Harga Batu Alam Per Meter untuk Lantai Carport dan Dinding Rumah - Banyak jenis dan motif  batu alam minimalis. penggunaan batu alam sering kita jumpai terutaman di kawasan perumahan elit dan modern dengan desain minimalis.

Harga Batu Alam Per Meter untuk Lantai Carport dan Dinding Rumah

Batu alam merupakan salah satu bahan bangunan yang banyak diminati. salah satu alasannya adalah karena batu alam akan memberikan warna dan kesan yang elegan untuk sebuah bangunan rumah.

Harga Batu Alam Per Meter untuk Lantai Carport dan Dinding Rumah

Harga Batu Alam Per Meter | Lantai Carport | Dinding Rumah

Untuk itu tidak heran jika banyak sekali yang bertanya mengenai harga batu alam kepada kami, baik harga batu alam per meter, harga batu alam untuk dinding, harga batu alam palimanan, harga batu alam templek dan harga batu alam lainya.

Harga sebuah batu alam sangat bervariatif, tergantung dari jenis dan ukuran batu alam tersebut, sebagai contoh harga batu untuk palimanan, Batu palimanan dengan ukuran 3x30cm memiliki harga sekitar Rp.80.000,- /m² dan ukuran 15x30cm dengan harga Rp.70.000,- /m². (harga tersebut  dapat berubah sewaktu-waktu)

Demikian info harga batu alam per meter. Bagi anda yang ingin memasang batu sikat lantai carport, lantai garasi, lantai rumah dengan batu alam, silahkan konsultasikan kepada kami, dan kami akan memberikan kabar baik untuk anda. kontak kami ada dibawah ini.


Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: