Pembuatan Taman Dan Vertical Garden Jakarta - Hub

 Taman Dan Vertical Garden Jakarta - Bagi yang tinggal di daerah Jakarta pasti ingin mempunyai area penghijauan yang indah. Terlebih lagi Anda mempunyai kolam renang minimalis.

CIPTA KARYA hadir sebagai tukang taman dan vertical garden profesional berpengalaman yang telah berhasil menyelesaikan ratusan proyek taman vertikal dengan kualitas terbaik.

Kami hadir untuk melayani segala jenis konsep taman termasuk jasa taman dan vertical garden di Jakarta.

Portofolio Jasa Tukang Taman Dan Vertical Garden Jakarta






Tentang Vertical Garden

Vertical garden adalah tanaman yang sengaja dibangun di atas bidang tegak atau tegak lurus dengan tanah. Di Indonesia sering disebut sebagai wall garden, green walls, vertical landscape, living walls, dll.

Sederhananya, taman vertikal sengaja berbeda dengan taman horizontal yang kita kenal karena dirancang secara vertikal.

Taman vertikal ini merupakan solusi bagi Anda yang memiliki lahan terbatas namun membutuhkan ruang terbuka hijau dengan banyak fungsi dan kegunaan.

Kegunaan taman dan vertical garden ini dapat mengurangi polusi udara, meningkatkan suplai oksigen, menahan panas dari sinar matahari, dan lainnya.

Jenis Tanaman Yang Cocok Untuk Hunian Anda

CIPTA KARYA merekomendasikan beberapa jenis tanaman taman vertikal yang cocok ditanam di lahan vertikal.

CIPTA KARYA mampu membuatkan Anda taman vertikal di samping kolam renang minimalis pada hunian Anda dengan berbagai pilihan tanaman berkualitas.

Misalnya Acacia Cognata, Vegetable Fern, Aeschynanthus Radicans, Nephrolepis Exaltata, Begonia, Dracaena, Maranta Leuconeura, Elkhorn (Tanduk Rusa), Epipremnum, Hoya Carnosa, Spathiphyllum Wallisii, Spider Plant, dan Stephanotis Floribunda.

Pemesanan Jasa Pembuatan Taman Vertikal

Bagi Anda yang mempunyai rumah di daerah Jakarta dengan lahan terbatas namun ingin mempunyai taman vertikal, bisa menghubungi kontak kami.

CIPTA KARYA sangat profesional di bidang pembuatan taman dan vertical garden. Terlebih lagi, kami mempunyai tenaga ahli yang berpengalaman puluhan tahun di bidang ini. Sehingga serahkan saja semua pekerjaan tentang jasa pembuatan taman dan vertical garden Jakarta kepada CIPTA KARYA.

Kontak: +62856 9777 8658

Alamat: Jalan Raya Kembangan Utara No.57 -Kembangan Jakbar DKI Jakarta

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: