Jasa Pembuatan Vertical Garden Di Jakarta - Hub 085697778658

 Apakah Anda sedang mencari jasa pembuatan vertical garden di Jakarta? Tepat sekali Anda mengunjungi halaman website ini.

Cipta Karya menawarkan inovasi bagi mereka yang ingin menciptakan ruang terbuka hijau di lahan terbatas. Atau Anda mungkin ingin menikmati tanaman sebagai bentuk green lifestyle, tetapi masih memiliki keterbatasan ruang.

Dengan vertical garden, akan tercipta ruang hijau yang nyaman dengan pemandangan yang indah.

Taman vertikal ini tidak hanya menciptakan penghijauan yang menyenangkan, tetapi juga berkontribusi pada keindahan ruang.

Portofolio Jasa Pembuatan Vertical Garden Jakarta






Bersama Cipta Karya, sebuah perusahaan yang membantu menciptakan taman vertikal, kami membuat ruangan Anda lebih nyaman dan lebih ramah lingkungan.

Teknik Yang Digunakan

Dengan menggunakan teknik terbaik yaitu teknik Jerman, taman vertikal yang dihasilkan tidak hanya indah, tetapi juga tahan lama. Ini menciptakan taman vertikal dengan hasil sempurna dan memuaskan, yang dapat dilihat dari semua sudut.

Kami juga menggunakan teknologi yang digunakan pada Patrick Blanc yang telah terbukti. Tentunya taman vertikal yang dihasilkan akan menyenangkan semua orang yang melihatnya.

Sehingga Anda pasti akan memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati taman vertikal di rumah Anda.

Manfaat Mempunyai Vertical Garden

Vertikal garden ini dapat digunakan di dalam ruangan atau di luar ruangan, di kantor atau di rumah, sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda.

Tentu saja tidak sia-sia menanam vertical garden ini di lingkungan Anda. Karena Anda mendapatkan banyak manfaat. Beberapa manfaat taman vertikal antara lain:

  1. Mampu menciptakan taman yang cantik di lahan terbatas
  2. Menambah keindahan alami pada lingkungan
  3. Menahan panas dari luar dan mengurangi polusi udara
  4. Meningkatkan suplai oksigen
  5. Mampu mengurangi tingkat kebisingan suara dan polusi udara.

Ini adalah keuntungan yang bisa Anda rasakan dan nikmati jika Anda memiliki taman vertikal di lingkungan Anda. Terutama dengan layanan kami, Anda dapat mewujudkan semua taman vertikal indoor dan outdoor yang dirancang dengan indah.

Tanaman Yang Digunakan

Nah, saat mendesain taman vertikal, kami hanya menggunakan tanaman pilihan. Tanaman yang kami gunakan adalah tanaman berkualitas tinggi yang cocok digunakan untuk taman vertikal.

Contohnya yakni kuping gajah, tanduk rusa, lili paris, kucai, dan lainnya. Kami selain menyediakan jasa pembuatan vertical garden, juga menyediakan jasa perawatan vertical garden di Jakarta.

Tim kami akan membantu Hal ini membantu merawat taman vertikal sesuai kesepakatan. Sehingga taman vertikal yang Anda impikan bertahan lebih lama.

Tunggu Apa Lagi? Hubungi Kami Sekarang Juga

Nah, bagi Anda yang ingin membuat taman vertikal dengan kualitas  terbaik dan desain indah, hasil yang memuaskan sesuai permintaan. Serahkan pada ahlinya yakni Cipta Karya.

Kami siap memberikan jasa pembuatan vertical garden Jakarta dan siap datang langsung ke lokasi Anda jika dibutuhkan.

Kontak: +62856 9777 8658

Alamat: Jalan Raya Kembangan Utara No.57 -Kembangan Jakbar DKI Jakarta

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: