Jasa Pembuatan Vertical Garden Di Jakarta - Hubungi 085697778658

Apakah Anda sedang mencari jasa pembuatan vertical garden Jakarta? Kebutuhan taman seperti apa yang Anda inginkan? Cipta Karya Landscape sebagai spesialis jasa pembuatan dan pemasangan vertical garden, dapat membantu setiap kebutuhan Anda.

Cipta Karya hadir dalam bidang pembuatan vertical garden mulai dari perencanaan desain, proses pengerjaan hingga finishing. Kami mempunyai tenaga ahli yang berpengalaman puluhan tahun di bidang vertical garden sehingga hasilnya terbaik dan berkualitas.

Portofolio Proyek Kami





Adapun layanan pembuatan taman yang kami tawarkan diantaranya :

  • Jasa Pembuatan Taman ( Klasik, Minimalis, Jepang , Vertikal Garden, dll )
  • Jasa Pembuatan Kolam ( Ikan Koi, Kolam Hias Minimalis, dll )
  • Jasa Pembuatan Tebing Dekorasi dan Relief 3D ( Contoh : Tebing Air Terjun, Air Mancur dll)
  • Jasa Pemasangan Batu Ampyang / Lantai Carport
  • Jasa Pembuatan Gazebo Taman
  • Jasa Cat Motif
  • Supplier Tanaman Hias dan Pelindung  (Rumput Hias, Batu Alam Hias, dll)

Mengapa memilih kami “Cipta Karya Landscape” sebagai tukang taman kepercayaan anda?

  • Tim yang profesional dan tanggung jawab penuh dalam pekerjaan.
  • Memiliki ide-ide cemerlang dan berkualitas dalam desain taman yang bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan maupun luas halaman.
  • Kecepatan dan ketepatan dalam memberikan solusi pengerjaan adalah salah satu prinsip kami. 
  • Kualitas dan kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. 
  • Survey gratis.

Berapa harga atau biaya pembuatan vertical garden ?

Biaya yang di keluarkan sesuai dengan kebutuhan anda. Silahkan konsultasikan dan kami akan datang untuk survey ke tempat anda secara gratis.

Apa kata meraka yang sudah menggunakan jasa kami ?

Dimana area pelayanan jasa tukang taman kami ?

Wilayah Jabodetabek diantaranya : Tukang Taman Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Pondok Indah, Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, Serpong, Bintaro, BSD, Cibubur.

Bagaimana cara menghubungi kami ?

Silahkan menghubungi kami disini dan kami akan survey lokasi anda secara GRATIS...:



Alamat Kantor :
Jl. Raya Kembangan Utara No.57 - Kembangan Jakbar DKI Jakarta


Tentang Vertikal Garden

Vertical garden menjadi solusi bagi Anda yang ingin memberikan kesan asri dan sejuk pada rumahnya. Oleh karena itu, taman adalah tempat yang cocok untuk pertemuan keluarga.

Dengan luas lahan yang terbatas, memiliki taman yang asri bukanlah halangan. Karena ada konsep taman vertikal yang banyak orang gunakan pada rumah mereka yang notabenya mempunyai lahan sempit.

Di mana pengertian vertical garden yakni serangkaian kantong taman kecil yang bisa dipasang di dinding dengan sistem modular yang berfungsi dengan baik.

Konsep ini akan sinkron menggunakan urban living yang kian hari semakin banyak peminatnya. Dan meskipun menggunakan lahan terbatas, taman rindang dan hijau ini mampu Anda rasakan setiap hari.

Jasa Pembuatan Vertical Garden Dinding Hijau Di Jakarta 

Cipta Karya merupakan tukang pembuatan vertical garden profesional baik untuk rumah, perumahan, kantor, universitas, villa, pabrik, gedung, perkantoran, sekolah, instansi dan lainnya. Kami dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar di Indonesia terutama di wilayah Jabodetabek untuk membuatkan vertical garden.




Proses Pembuatan Vertical Garden

Taman vertikal ini kami buat secara berlapis, berikut struktur atau proses pembuatan dan pemasangan taman vertikal, antara lain:

1.       Pemasangan struktur baja ringan

Kami memakai baja ringan yang berfungsi untuk mencegah taman vertikal membebani dinding. Dengan kata lain, sistemnya terlihat seperti menempel di dinding, tapi sebenarnya berdiri di rangka yang terpisah dari dinding, jadi sangat aman.

2.      Pemasangan lapisan polycarbonat

Pada tahap kedua, kami memasang fiber / polycarbonat (tergantung budget pelanggan). Apabila budget Anda terbatas, maka cukup memakai fiber dan apabila budget Anda besar maka menggunakan polycarbonat merupakan pilihan yang tepat. Fungsi dari lapisan polycarbonate yakni menahan air ke tembok dan meratakan penyiraman.

3.     Pemasangan geotextile

Geotextile ini kantong-kantong bahan dasar serabut kelapa yang diisi dengan cocopeat untuk menaruh tanaman. Penggunaan media karpet & textile pada taman vertikal sudah kami terapkan sejak dulu karena sangat kuat dan tahan lama.

4.     Pemasanagan tanaman

Tim Cipta Karya mulai memasang tanaman yang telah terbungkus rokwool. Untuk jenis tanamannya, Anda bisa memilih sendiri mau tanaman yang seperti apa (kami juga menyesuaikan dengan lahan Anda apakah sinar matahaharinya memadai atau tidak) Karena jenis tanamannya berbeda antara tanaman teduh dan tanaman yang harus terkena sinar matahari.

5.     Sistem penyiraman irigasi otomatis

Proses terakhir, kami menyiapkan peralatan seperti penampung air, pompa, solenoid valve saluran pipa penghubung vertical garden. Untuk sistem penyiramannya, kami memakai timer supaya penyiramannya otomatis dengan waktu yang bisa Anda atur (tidak usah repot-repot menyiram secara manual).

Cara pemesanan

Bagi Anda yang ingin memesan jasa pembuatan vertical garden di Jakarta, bisa menghubungi kontak Cipta Karya sekarang juga di bawah ini.

WhatsApp: +62856 9777 8658

Alamat: Jalan Raya Kembangan Utara No.57 -Kembangan Jakbar DKI Jakarta

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: