Jasa Tukang Vertical Garden Jakarta Barat dan Sekitarnya Desain Menarik 2023

 Jasa Tukang Vertical Garden Jakarta Barat - pertanyaan yang muncul di benak banyak orang adalah apakah mungkin mendekorasi hunian yang lahannya terbatas dengan tanaman hias. Terlebih lagi sekarang susah untuk mendapatkan hunian dengan lahan luas di daerah perkotaan seperti Jakarta.

Tenang saja, Cipta Karya sebagai jasa vertical garden di Jakarta adalah solusinya. Anda tidak perlu memikirkan tanaman mana yang cocok ditanam di lahan terbatas dan cara membuatnya.



Jasa Vertical Garden Jakarta siap memikirkan hal tersebut dengan matang. Tinggal telepon kami dan jelaskan konsep taman seperti apa yang Anda impikan di rumah Anda dan kami siap membangunnya segera. Bahkan untuk jasa taman vertikal, jika Anda belum memiliki ide, kami merekomendasikan konsep taman vertikal yang unik dan indah.

Anda tidak perlu bingung mau pakai tanah yang mana, pot bunga yang mana, tanaman yang akan ditanam seperti apa, dan lain sebagainya. Tukang Vertical Garden Jakarta dengan cepat memenuhi semua kebutuhan Anda untuk membuat taman vertikal dengan desain bagus.

Yang harus Anda lakukan adalah menelepon dan itu akan kami kerjakan sesuai dengan pesanan Anda. Layanan ini terjamin kualitasnya sehingga Anda tidak akan rugi ketika menggunakan layanan ini.

Jenis Taman Vertical Garden Jakarta Barat

Ada dua jenis pengembangan taman vertikal: green facades & living wall. Di mana Green facades adalah dinding dengan tanaman merambat yang tumbuh langsung di dinding.






Disisi lain living wall adalah dinding yang kami beri media tanam untuk pertumbuhan tanaman. Dan terdiri dari bingkai (rangka), panel tanaman, sistem irigasi / irigasi & pemupukan, media pertumbuhan, dan tanaman itu sendiri. Taman vertikal juga kita kenal menggunakan tanaman hias sintetis yang dapat dipadupadankan dengan desain vertical garden sehingga menyerupai desain aslinya.

Tanaman Untuk Vertical Garden Jakarta Barat

Tukang Taman Vertikal Jakarta Barat juga merekomendasikan berbagai jenis tanaman untuk taman vertikal yang cocok tertanam di permukaan vertikal. Jika Anda ingin membuat taman vertikal di dalam ruangan, Anda harus memilih tanaman yang tidak terlalu membutuhkan banyak sinar matahari untuk tumbuh. Atau mungkin Anda bisa memaksimalkan pencahayaan di rumah Anda. Hal ini karena cahaya dapat berfungsi sebagai sinar matahari buatan bagi tanaman.

Kemudian sebaiknya pilih tanaman yang memiliki keseimbangan akar dan tunas yang baik. Misalnya, tanaman dengan mahkota kecil membuatnya lebih kuat untuk menopang daun agar tanaman tidak layu. Karena akar tanaman yang kuat sangat penting untuk budidaya taman vertikal Anda sendiri. 

Dalam membudidayakan taman vertikal, semak dan rumput biasanya merupakan tanaman terbaik. Seperti Suplir, Phytonia, Bromeliad, Kadaka, Gadung Sirih, Staghorn dan sebagainya. Apabila Anda masih bingung, bisa menghubungi Customer Service Cipta Karya Jakarta Barat untuk mendapatkan konsultasi mengenai tanaman yang pas.

Keunggulan Vertical Garden

Seperti yang kami sebutkan di atas, manfaat membangun taman vertikal sangat beragam. Tentu saja, tanaman yang tersusun secara vertikal bisa menambah kualitas udara yang masuk ke hunian Anda. Hal yang sama berlaku untuk tanaman yang tumbuh normal. Anda bisa menghirup udara segar dari rumah tanpa harus pergi ke taman kota.

Kemudian rumah Anda akan menjadi cantik dengan hadirnya taman vertikal dari Cipta Karya Jakarta Barat. Perawatannya sangat mudah karena tidak menggunakan media tanah. Bahkan jika tertanam secara vertikal, tanaman lebih aman dari hama dan penyakit tanaman. Karena hewan yang berasal dari tanah tak dapat menjangkaunya.

Hal terpenting dalam membangun taman vertikal ini adalah kepraktisannya. Anda bisa merasakan manfaat taman vertikal yang secara biologis mirip dengan taman biasa.

Cara Pemesanan Tukang Vertical Garden Jakarta

Cipta Karya hadir sebagai jasa kontraktor taman vertikal di Jakarta sejak 2010 dan telah berhasil menyelesaikan ribuan proyek berkualitas. Yang pasti Anda tidak akan kecewa terhadap hasil yang Tim Cipta Karya berikan karena taman yang Anda impikan akan segera terealisasikan.

Untuk pemesanan jasa vertical garden Jakarta bisa menghubungi Customer Service dari Cipta Karya melalui nomor di bawah ini.


 Pesan WhatsApp

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: