Jasa Pasang Batu Alam Untuk Dinding Teras Rumah Beserta Harganya

Jasa Pasang Batu Alam Untuk Dinding Teras Rumah dan Harganya – Bagian rumah yang kemungkinan besar akan menjadi fokus seseorang adalah bagian depan teras rumah. Jika desain bangunan yang Anda buat bagus, maka orang-orang tidak akan segan untuk mengatakannya langsung.

Tentu prioritas Anda bukanlah pujian dari orang lain, namun tidak ada salahnya jika membuat desain teras rumah yang unik untuk kepuasan pribadi sekaligus membuat orang lain nyaman ketika datang atau bertamu.

Jasa batu sikat jakarta murah


Membuat Dinding Teras Rumah dari Batu Alam

Keindahan dinding teras rumah yang terbuat dari batu alam tentu akan berbeda dengan dinding teras rumah yang dibuat menggunakan keramik. Apabila Anda tertarik dengan penggunaan batu alam, maka Anda dapat mempertimbangkan berbagai macam jenis batu alam untuk mempercantik bagian teras rumah.

Tentukan terlebih dahulu konsep desain bangunan yang Anda pilih karena hal tersebut akan sangat berpengaruh pada jenis pemilihan batu alam dan proses lainnya. Jika menyukai desain minimalis, tidak perlu memaksakan selera untuk memilih desain modern, begitu pula sebaliknya.

Adanya batu alam sebenarnya dapat membuat tampilan teras rumah Anda menjadi terlihat asri dan natural. Terdapat beberapa jenis batu alam yang dapat Anda jadikan pertimbangan berdasarkan karakteristik unik yang dimilikinya.

Warna-warna cantik yang dimiliki batu alam pun sebenarnya bisa dikombinasikan agar tampilan teras semakin unik dan berbeda dengan desain bangunan lainnya. Batu alam yang masih populer dan diminati hingga saat ini diantaranya adalah:

Batu alam andesit. Adanya berbagai macam jenis batu alam andesit yang dapat dibuat dengan motif alur sebenarnya cukup banyak diminati. Batu alam andesit dengan motif alur merupakan batu alam yang penggunaannya sangat fleksibel.

Anda bisa menerapkan adanya batu alam di berbagai macam posisi, misalnya saja untuk bagian tiang, pagar, hingga dinding depan rumah.

Batu paras Jogja. Apabila Anda ingin mencari batu alam dengan tekstur lunak, maka batu paras Jogja layak menjadi alternatif. Batu ini memiliki corak warna krem serta putih. Anda dapat memilih warna yang senada dengan cat rumah atau warna lainnya.

Namun, sediakan waktu lebih untuk memberikan lapisan atau coating apabila ingin menjadikan batu paras Jogja sebagai penghias dinding depan teras rumah.

Batu susun sirih. Apabila Anda memiliki keterbatasan budget, batu alam tipe batu susun sirih bisa menjadi pilihan. Batu susun memiliki bentuk yang cukup kecil namun memanjang. Anda dapat memasang batu ini pada bagian pilar maupun pagar.

Batu susun sirih dipasarkan dengan biya terjangkau mulai dari di bawah 100 ribu rupiah per meter persegi.

Harga batu alam sangat bervariasi, mulai dari puluhan ribu rupiah, bahkan jutaan rupiah. Oleh karena itu, Anda dapat mencoba update terkait harga batu alam 2018. Faktor yang berpengaruh terhadap harga jual batu alam adalah kualitasnya.

Semakin bagus kualitas suatu batu, maka tingkat ketahanannya juga semakin lama. Jadi, Anda tidak perlu melakukan perawatan intensif. Biaya untuk perbaikan batu tersebut pun bisa dialokasikan untuk kebutuhan lainnya.

Bagi Anda yang ingin memiliki investasi jangka panjang, memilih batu alam berkualitas sangat disarankan daripada harus mengeluarkan biaya yang lebih banyak demi perawatan.

Anda dapat memilih jenis batu alam untuk dinding yang sesuai dengan konsep. Tersedia banyak pilihan batu alam yang cocok untuk konsep dinding teras rumah minimalis, modern, dan sebagainya. Harga batu alam templek tentu berbeda dengan harga batu alam jenis lainnya.

Apabila masih bingung dengan konsep beserta cara pemilihan batu alam, Anda dapat langsung berkonsultasi pada tim ciptakaryalandscape.com agar mendapatkan referensi.

Jasa lainnya :


Tim yang sudah berpengalaman pada bidang batu alam dan pemasangannya ini merupakan solusi bagi Anda yang masih pemula dan belum mengetahui seluk beluk batu alam.

Anda pun dapat mencari tahu jenis batu alam untuk dinding yang tidak membutuhkan perawatan terlalu sulit, apalagi dengan mobilitas Anda di luar ruangan yang cukup tinggi. Jangan lupa untuk memastikan bahwa motif batu alam untuk dinding luar sudah cocok dengan keseluruhan konsep bangunan.

Sebenarnya Anda juga bisa memilih batu alam hitam untuk dinding depan rumah agar tampak lebih elegan. Seimbangkan dengan adanya batu alam untuk lantai dengan warna senada atau dengan warna yang cocok.

Memilih Jasa Pasang Batu Alam untuk Dinding Teras Rumah

Pemasangan batu alam pada dinding teras rumah tidak bisa sembarangan. Selain karena dinding teras sangat mudah diamati oleh orang yang melintas, bagian tersebut juga bisa digunakan sebagai representasi desain di dalam rumah.

Sebenarnya memang bukan hal yang benar apabila melihat kondisi rumah hanya dari bagian luarnya saja. Namun tidak ada salahnya jika Anda memaksimalkan tampilan dinding teras rumah agar merasa puas dengan tempat tinggal sekaligus menambahkan nilai estetika.



Apabila Anda masih belum mendapatkan lokasi pembelian batu alam, Anda bisa mencari tempat yang paling dekat dari rumah untuk menghemat biaya pengangkutan. Harga batu alam di setiap wilayah Indonesia mungkin bisa saja berbeda, namun tidak terlalu signifikan. Budget yang Anda persiapkan justru dapat membengkak ketika proses pengangkutan.

Kiprah penyedia jasa pasang batu alam pun perlu Anda pastikan agar lebih yakin dalam melakukan pemilihan. Tidak perlu ragu bertanya berbagai macam karya yang pernah dibuat penyedia layanan jasa pasang batu alam tersebut sekaligus berkonsultasi tentang desain dan budget  yang telah Anda sediakan.

Harga Jasa Pasang Batu Alam untuk Dinding Teras Rumah

Jika Anda sudah mendapatkan seluruh kebutuhan batu alam untuk membuat dinding, Anda tinggal memastikan jasa pemasangan yang akan digunakan. Ingin lebih praktis dan tidak terlalu memikirkan banyak aspek ketika membeli batu alam? Langsung saja pilih jasa pemasangan batu alam secara borongan.

Harga borongan pasang batu alam per meter bisa jadi lebih murah dibandingkan jika Anda membeli batu alam terlebih dahulu. Jika memilih jasa tersebut, Anda tidak perlu terlalu sering memantau prosesnya karena pembelian batu alam sekaligus pemasangannya sudah dihandle penyedia jasa tersebut. Sangat praktis, bukan?



Tenang saja, Anda tetap bisa menyerahkan desain dan berkonsultasi terkait motif pemasangan beserta budget yang dimiliki sebelum benar-benar melakukan pemasangannya. Namun, jika Anda lebih suka berbelanja dan berkreasi sendiri, maka Anda dapat berbelanja batu alam terlebih dahulu baru kemudian memilih jasa pemasangan batu alam per meter persegi.

Bugdet yang perlu disiapkan untuk memasang batu alam per meter persegi sangat bervariasi, mulai dari puluhan ribu rupiah hingga ratusan ribu rupiah.

Kini Anda sudah mengetahui jenis jasa pasang batu alam untuk dinding teras rumah dan harganya. Cobalah untuk mempertimbangkan keuntungan dan kekurangan pemasangan batu alam pada rumah Anda sebelum benar-benar menerapkannya.

Agar tidak salah langkah, sebaiknya Anda juga berkonsultasi pada ahli atau orang yang sudah berpengalaman di bidang pemasangan batu alam. Ciptakaryalandscape.com menyediakan layanan konsultasi sekaligus jasa untuk pemasangan, sehingga Anda bisa mendapatkan hasil maksimal untuk bangunan rumah. Selamat mencoba!


Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: