Jasa Pembuatan Taman Cipete Jakarta Selatan, Profesional

Ciptakaryalandscape.com – Memiliki taman yang hijau dan asri mungkin adalah impian setiap pemilik rumah. Selain dapat mempercantik rumah Anda, kehadiran taman juga bisa mendatangkan udara segar di sekitar rumah dan membuat suasana rumah tidak gersang.

Taman juga akan membuat rumah terasa lebih nyaman dan menarik. Namun, sayangnya tidak setiap rumah bisa memiliki taman. Contohnya saja Anda bisa melihat pemukiman padat yang terdapat di berbagai wilayah perkotaan seperti Jakarta.


Jika ada sisa tanah pun umumnya akan dijadikan sebagai lahan parkir atau menambah bangunan rumah bukan untuk membuat taman.

Padahal keberadaan eskterior taman ini sebenarnya sangat penting. Selain menjadi pengisi di ruang kosong, taman juga memiliki banyak fungsi dan peran yang jauh lebih besar. Apa saja sih fungsi dan peran taman ini?

Fungsi taman yang pertama adalah memberikan keseimbangan terhadap rumah yang dibangun dengan bahan baku semen dan batu. Keseimbangan ini sangat penting untuk membuat rumah Anda terasa lebih nyaman dan enak untuk ditinggali.

Kemudian fungsi yang kedua, taman juga dapat berperan sebagai penyangga ekosistem, suplai oksigen dan sumber udara bersih yang menyehatkan.


Nantinya tanaman yang terdapat di taman dapat memberikan kontribusi yang cukup penting untuk sirkulasi udara yang segar dan bersih bagi penghuni rumah. Terlebih untuk Anda yang tinggal di kota besar seperti Jakarta yang tingkat polusi udaranya cukup tinggi.

Taman juga berfungsi sebagai arena rekreasi dan refreshing yang bermanfaat bersama keluarga. Terlebih jika luas eksterior taman cukup besar untuk bermain dan berkumpul bersama keluarga, tentu taman akan berperan untuk meningkatkan komunikasi antar anggota keluarga Anda.

Jasa lainnya :

Dan terakhir, taman juga berfungsi sebagai media untuk mengisi kegiatan penghuni rumah khususnya untuk Anda yang ingin menyalurkan hobi berkebun. Anda bisa mencoba untuk menyiram tanaman sepulang bekerja atau sekedar menikmati keindahan taman rumah Anda dan nantinya rasa lelah serta stress Anda bukan akan hilang.

Mengingat banyaknya fungsi taman, tak ada salahnya bukan bila Anda juga berusaha menghadirkan taman di rumah Anda. Jika Anda tertarik, Anda bisa memanggil jasa tukang taman yang dapat membantu Anda menciptakan taman kreasi dan impian di rumah Anda dengan berapa pun luas halaman rumah Anda.


Apabila luas halaman rumah Anda hanya tersisa sedikit saja, Anda mungkin bisa membuat taman dengan pola menempel ke dinding tembok. Kemudian jangan lupa juga untuk membuat penyangga tanaman dari rangka kawat di semen ke tembok, setelah itu Anda bisa menaruh tanaman dengan pot di atasnya.

Jika tidak ada lagi halaman rumah Anda yang tersisa, Anda juga masih bisa membuat taman dengan menyiasati ruang yang ada.

Misalnya dengan membuat tanaman gantung. Tentu saja model ini dibuat dengan menyesuaikan kondisi eksterior yang tersisa di rumah Anda. Buatkan penyangga atau tempat menggantung pot-pot dari dua atau empat batang besi yang dihubungkan dengan kawat. Mudah bukan?

Semakin tertarik untuk membuat taman di rumah? Untuk Anda yang berada di kawasan Cipete, Anda bisa langsung memanggil kami Cipta Karya Landscape yang sudah lama dan terbukti berpengalaman di bidang jasa tukang taman Cipete.

Didukung dengan tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam mengerjakan berbagai proyek taman di Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, jakarta Pusat, dan wilayah Jabodetabek seperti Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Adapun taman yang sudah pernah kita kerjakan adalah seperti pembuatan taman rumah minimalis, taman perumahan, taman villa, taman pabrik, taman kantor dll. Semua pekerjaan taman akan langsung dikerjakan oleh ahlinya, jadi Anda pun tidak perlu ragu lagi akan hasilnya karena kepuasan Anda adalah kebanggaan bagi kami.





Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: