Harga Terbaru Batu Alam dan Gambarnya untuk Dinding dan Lantai Rumah

Harga Batu Alam dan Gambarnya untuk Dinding dan Lantai Rumah - Akhir-akhir ini kami sering mendapat pertanyaan dari klien kami mengenai harga dari batu alam, harga batu alam per meter m2 untuk dinding, batu alam untuk lantai, harga batu alam templek, harga batu alam palimanan, harga batu sikat per m2, harga batu alam depan rumah, pilar,pagar,lantai teras, maupun harga batu alam minimalis. 

Batu alam sekarang ini memang sudah menjadi salah satu bahan bangunan yang popular di kalangan masyarakat Indonesia.

Selain itu, batu alam sekarang ini juga cukup berkembang dalam penggunaannya, jika dahulu batu alam biasa digunakan untuk teras rumah, namun batu alam sekarang ini sudah biasa digunakan untuk ruang kamar mandi, garasi, lantai teras, pagar rumah, ruang tamu, ruang dapur, hingga kamar tidur
Batu alam juga memiliki banyak motif dan jenis, seperti motif batu alam centro,motif batu alam kia dan lain sebagainya.

Baca : Cara Pemasangan Batu Sikat

Nah bicara mengenai harga batu alam,baik untuk batu sikat, koral sikat, harga keramik motif batu alam, harga batu alam templek, harga batu alam palimanan, memang tidak sama dari segi harga, semua tergantung dari ukuran dan ketebalan dari batu tersebut. 

Untuk itu harga batu alam akan lebih mahal jika batu tersebut memiliki ukuran yang besar dan ketebalan yang baik.

Berikut contoh harga batu alam dan gambarnya 

1. Batu Andesit Alur Matahari

harga Batu Andesit Alur Matahari

Untuk ukuran 15x30x1,5cm harga kurang lebih Rp. 115.000/mtr2 sedangkan untuk ukuran 20x40x1,5cm sekitar Rp. 125.000/mtr2.

2. Batu andsesit polos bakar

harga Batu andsesit polos bakar

Dengan ukuran 10x10x1,5cm harga berkisar RP. 70.000/mtr2

Nah supaya lebih jelas lagi mengenai harga dari berbagai jenis batu alam dari ciptakaryalandscape.com, kami juga membuka pemasangan batu alam untuk berbagai kantor, rumah, hingga sekolah, anda bisa konsultasikan langsung dengan kami, GRATIS!. caranya bisa langsung kontak kami di nomor telpon dibawah ini.


Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: