Jasa Pembuatan Taman Dinding Relief 3D Jakarta

Rumah tidaklah lengkap tanpa taman, taman atau landscape sebagai pelengkap untuk hunian anda agar tampak asri dan sejuk. Dengan adanya taman, udara disekitar rumah anda akan bersih dari polusi udara. taman pada saat ini sangat berkembang pesat, dari taman minimalis sampai juga taman relief, konsep dari taman relief ini adalah menggunakanmaterial keras (hardscape) yang menjadi elemen utama pada taman unik ini. 

taman dinding relief 3D | CIPTA LANDSCAPE : jasa tukang taman


Hardscape dapat menghiasi taman relief anda. karena taman relief merupakan taman yang disertai dinding artifisial yang dibentuk secantik mungkin yang akan menyerupai relief, mempunyai lapisan dinding yang kasar dan membentuk ceruk-ceruk tebing. 

Itulah ciri dari taman relief,ornamen dinding yang dibuat yang cocok untuk taman didalam rumah mau pun diluar rumah. jika didalam rumah, rumah anda akan tampak cantik jadi tambahan untuk interior rumah anda dan jika berada diluar rumah akan memperjelas taman relief buatan yang anda rancang tersebut.


Dalam menciptakan taman relief, unsur yang sangat perlu digunakan adalah unsur artistik karena taman ini merupakan taman yang banyak menghadirkan material keras misalkan material batu alam, pasir, batu bata dan semen. Jika anda ingin menambahkan kesan yang alami anda bisa menambahkan dengan batu sungai, jika anda akan menghadirkan kolam. Setelah itu adanya tanaman hijau dan bunga-bunga kesukaan anda serta adanya unsur air yang akan menambah estetika taman anda.







Kunjungi juga Koleksi Foto Taman Relief 3D untuk melihat lebih banyak foto yang sudah kami kerjakan.

Jika anda tertarik untuk menggunakan jasa kami, maka jangan ragu untu menggunakan jasa kami, karena kami memang ahlinya.


Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: