Jasa Pembuatan Kolam Ikan Koi di Daerah Jakarta dan Sekitarnya

Kolam Ikan Koi merupakan salah satu aksesoris dari taman rumah, ikan koi merupakan salah satu ikan yang di percayai membawa keberuntungan/hoki dan juga ketenangan. 

Pembuatan kolam ikan koi biasanya bernuansa alami dengan unsur batu coral, batu kali juga ornamen batu-batuan atau patung-patungan dan pancuran.Kolam Ikan Koi merupakan salah satu aksesoris dari taman rumah, ikan koi merupakan salah satu ikan yang di percayai membawa keberuntungan juga ketenangan. 

kolam ikan koi | CIPTA LANDSCAPE : jasa tukang taman


Pembuatan kolam ikan koi biasanya bernuanPembuatan kolam ikan koi saat ini di dominasi dengan model kolam ikan koi minimalis seiring dengan berkembangnya rumah tipe minimalis. Pembuatan Kolam ikan koi dibentuk lebih sederhana seperti geometris atau persegi tetapi tetap melibatkan unsur alami seperti batu-batuan tadi alami dengan unsur batu coral, batu kali juga ornamen batu-batuan atau patung-patungan.

Kolam Ikan Koi merupakan salah satu aksesoris dari taman rumah, ikan koi merupakan salah satu ikan yang di percayai membawa keberuntungan juga ketenangan. 

Pembuatan kolam ikan koi biasanya bernuanPembuatan kolam ikan koi saat ini di dominasi dengan model kolam ikan koi minimalis seiring dengan berkembangnya rumah tipe minimalis. Pembuatan Kolam ikan koi dibentuk lebih sederhana seperti geometris atau persegi tetapi tetap melibatkan unsur alami seperti batu-batuan tadi.sa alami dengan unsur batu coral, batu kali juga ornamen batu-batuan atau patung-patungan.







Kunjungi juga Koleksi Foto Kolam Ikan Koi untuk melihat lebih banyak foto yang sudah kami kerjakan.

Jika anda tertarik untuk menggunakan jasa kami, maka jangan ragu untu menggunakan jasa kami, karena kami memang ahlinya.


  

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: