Jasa Pembuatan Kolam Hias Minimalis Keren di Jakarta

Kolam hias minimalis merupakan bagian dari taman rumah, kolam hias minimalis sangat fleksibel bisa di tempatkan di mana saja, baik kolam hias di depan rumah, dalam rumah, samping ataupun belakang rumah. Desain kolam hias minimalis akan menyesuaikan dengan ukuran taman, halaman atau bagian rumah yang akan di tempati.

Desain kolam hias bisa berbentuk persegi yang sederhana dan untuk menambah kesan natural Kolam hias minimalis dilengkapi ornamen batu – batuan seperti batu kali, batu koral, kolam hias. Hidupkan kolam hias dengan memberikan gemercik air ataupun air mengalir bisa berbentuk kolam air mancur, kolam air terjun mini / kecil.

kolam hias minimalis | CIPTA LANDSCAPE : jasa tukang taman


Wujudkan kolam hias minimalis pada taman rumah anda dengan menggunakan tenaga profesional yang berpengalaman di bidang pembuatan kolam hias minimalis hanya di Cipta Karya Landscape, kami akan memberikan desain taman kolam hias yang cocok untuk desain ruangan anda.










Kunjungi juga Koleksi Foto Kolam Hias Minimalis untuk melihat lebih banyak foto yang sudah kami kerjakan.

Jika anda tertarik untuk menggunakan jasa kami, maka jangan ragu untu menggunakan jasa kami, karena kami memang ahlinya.

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: