Jasa Tukang Taman Cibubur Ciracas Jakarta Timur Murah

Ciptakaryalandscape.com – Memiliki hunian yang asri mungkin adalah impian semua orang. Salah satu cara supaya Anda dapat menciptakan suasana asri di rumah adalah dengan membangun taman di depan, atau belakang rumah.

Namun, seringkali luas tanah yang tidak terlalu besar selalu jadi kendala untuk membangun taman impian ini. Apalagi untuk yang tinggal di apartemen, rasanya susah dan tidak mungkin, banget ya.

Tapi sekarang anda tidak perlu khawatir, seberapapun luas tanah yang anda miliki, anda tetap berhak untuk membuat taman impian anda.

Mari wudujkan taman impian anda bersama kami.

Adapun layanan pembuatan taman yang kami tawarkan diantaranya :

  • Jasa Pembuatan Taman ( Klasik, Minimalis, Jepang , Vertikal Garden, dll )
  • Jasa Pembuatan Kolam ( Ikan Koi, Kolam Hias Minimalis, dll )
  • Jasa Pembuatan Tebing Dekorasi dan Relief 3D ( Contoh : Tebing Air Terjun, Air Mancur dll)
  • Jasa Pemasangan Batu Ampyang / Lantai Carport
  • Jasa Pembuatan Gazebo Taman
  • Jasa Cat Motif
  • Supplier Tanaman Hias dan Pelindung  (Rumput Hias, Batu Alam Hias, dll)

Portofolio

Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman di Jakarta

Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman di Jakarta

Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman di Jakarta


Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman di Jakarta








Mengapa memilih kami “Cipta Karya Landscape” sebagai tukang taman kepercayaan anda?

  • Tim yang profesional dan tanggung jawab penuh dalam pekerjaan.
  • Memiliki ide-ide cemerlang dan berkualitas dalam desain taman yang bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan maupun luas halaman.
  • Kecepatan dan ketepatan dalam memberikan solusi pengerjaan adalah salah satu prinsip kami. 
  • Kualitas dan kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. 
  • Survey gratis.

Apa kata meraka yang sudah menggunakan jasa kami ?


Dimana area pelayanan jasa tukang taman kami ?

Wilayah Jabodetabek diantaranya : Tukang Taman Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Pondok Indah, Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, Serpong, Bintaro, BSD, Cibubur.

Bagaimana cara menghubungi kami ?

Silahkan menghubungi kami disini dan kami akan survey lokasi anda secara GRATIS...:


  


Alamat Kantor  :  Jl. Raya Kembangan Utara No.57 - Kembangan Jakbar DKI Jakarta



Membuat taman di lahan sempit emang bisa ?

Untuk Anda yang ingin mempunyai taman tetapi hanya memiliki lahan yang kecil, berikut Cipta Karya Landscape akan berikan beberapa tips agar kamu tetapi bisa memiliki taman di rumah.

1. Taman Bertingkat

Tipe taman betingkat ini memang sangat cocok untuk Anda yang memiliki rumah dengan tanah naik turun. Anda bisa membangun taman bertingkat ini dengan menambahkan batu yang berbentuk balok sebagai pembatas jalan. Jangan lupa juga untuk menambahkannya dengan bunga-bunga favorit, selain menyegarkan hal ini juga akan membuat rumah jadi lebih cantik.

2. Kolam Teratai

Teratai merupakan salah satu jenis bunga yang cukup mudah untuk ditanam dan dirawat. Tidak memerlukan kolam yang besar, cukup menggunakan pot besar atau kolam kecil di belakang rumah maka Anda pun sudah bisa membuat kolam teratai yang akan membuat rumah Anda terlihat teduh dan cantik.

3. Tanaman Kering

Ingin punya taman tapi masih ragu karena takut tidak memiliki banyak waktu untuk mengurusnya? Mungkin Anda bisa membuat taman dengan tambahan tanaman kering.

Anda bisa memilih tanaman yang berdaun tebal dan berisi air di dalamnya, contohnya saja tanaman kaktus atau tanaman sukulen. Meskipun Anda tidak perlu repot-repot menyiram tanaman-tanaman ini, namun tanaman ini tetap akan mempercantik eksterior rumah Anda.

Jasa lainnya :

4. Alih fungsikan Sebagai Pagar

Selain dapat mempercantik rumah, ternyata taman juga bisa berfungsi sebagai pembatas rumah loh. Tertarik? Anda bisa menaruh bunga atau rerumputan hijau di celah dinding rumah ataupun di teras depan rumah Anda.

Selain akan membuat rumah Anda tampak lebih asri, taman ini juga akan berfungsi sebagai alat melindungi privasi Anda.

5. Gunakan Sudut Lahan

Membangun sudut lahan menjadi taman gaya tropis membuat taman menjadi lebih menarik. Jika tertarik untuk membuat taman bergaya tropis, Anda cukup menambahkan tanaman bambu, palem, dan hiasan kayu di taman rumah Anda.

Meskipun terlihat menarik, tapi tetap harus di rawat secara teratur supaya tidak menjadi sarang nyamuk, ya.

6. Taman Vertikal

Daripada hanya dihiasi dengan dinding yang membosankan, coba kreasikan dinding belakang rumah Anda dengan taman vertikal. Tidak memerlukan lahan yang luas, Anda cukup menempelkan tanaman gantung pada dinding dan atur sesuai keinginan Anda saja.

Setelah selesai, Anda pun akan mendapatkan suasana yang asri meskipun di ruangan yang terbilang sangat sempit.

Nah, itu tadi ada 6 tips yang bisa Anda pertimbangkan sebelum membuat taman di hunian. Terbukti bukan, untuk membuat taman tidak harus selalu memiliki lahan yang luas. Asalkan Anda sudah tahu trik dan tipsnya tentu Anda bisa mendapatkan hunian asri impian.

Untuk Anda yang memiliki hunian di kawasan Cibubur dan ingin memiliki taman yang indah, percayakan tugas ini kepada Cipta Karya Landscape yang sudah berpengalaman di bidang jasa tukang taman Cibubur.

Dibantu tenaga ahli yang sudah memiliki pengalaman selama puluhan tahun di bidang pertamanan, kami percaya diri untuk menawarkan jasa tukang taman Cibubur yang professional dan tidak diragukan lagi dalam pembuatan desain taman yang akan membuat hunian Anda semakin nyaman.

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: