Tukang Taman Vertical Garden di Jakarta

Tukang taman vertical garden di Jakarta memang banyak dicari oleh penduduk ibukota. Mengapa demikian? Di kota padat penduduk seperti di Jakarta, taman vertikal atau vertical garden yang ditanam pada bidang datar memang merupakan jenis taman yang paling cocok.


Selain tidak membutuhkan lahan yang luas untuk membuatnya, vertical garden memiliki banyak manfaat lain yang disukai oleh penduduk kota metropolitan seperti Jakarta, salah satunya adalah perawatannya yang mudah dan juga biaya pembuatan vertical garden yang bisa dibilang tidak terlalu mahal.

Baca : Mengenal Apa itu Taman Vertikal ? Jasa Vertikal Garden Murah

Bagi Anda yang saat ini ingin mencari tukang taman vertical garden di Jakarta atau ingin mengetahui cara membuat vertical garden sederhana yang dilakukan oleh para tukang di jasa pembuatan ladscape taman, berikut informasinya untuk Anda.

1. Media Tanam yang Cocok untuk Vertical Garden

Harga vertical garden per meter bisa dibilang tidak mahal karena media tanam yang digunakan pada jenis taman ini juga merupakan media tanam yang terjangkau. Tukang taman vertical garden yang profesional pasti sudah tau jenis media tanam pada tanaman yang disusun secara vertikal seperti pada vertical garden.

Umumnya, vertical garden tidak menggunakan media tanah karena memiliki resiko untuk cepat rusak ketika disusun secara vertikal pada bidang datar seperti pada tembok atau dinding. Inilah mengapa untuk vertical garden digunakan aneka media pengganti tanah, salah satunya yang paling terkenal adalah media tanam bernama rockwool.

Tanaman yang sudah dibungkus dengan rockwool akan dipindah atau dimasukkan pada media tanam lain dengan bahan-bahan seperti sabut kelapa barulah tanaman disusun pada rangka vertical garden yang sudah dipasang pada tembok. Tukang taman vertical garden yang profesional biasanya juga sudah menyediakan jasa jual rangka vertical garden sehingga bisa menyesuaikan jenis media tanam dengan jenis rangka yang dibuat.

2. Memilih Tukang Taman Vertical Garden di Jakarta

Salah satu hal yang harus Anda perhatikan ketika memilih tukang taman untuk membuat vertical garden di rumah Anda atau di kantor Anda adalah harga borongan taman per meter. Umumnya, harga jasa pembuatan landscape taman atau vertical garden tidak akan terlalu mahal, semua akan disesuaikan dengan jenis taman yang Anda inginkan atau dengan tingkat kesulitan pembuatan taman. Mintalah rincian biaya pembuatan taman pada tukang taman yang Anda sewa sebelum vertical garden mulai dibuat agar Anda mengetahui seberapa besar biaya yang dibutuhkan untuk membuat vertical garden tersebut.

Selain itu, pastikan tukang taman yang disewa juga memiliki jam terbang tinggi dan mengerti seluk-beluk pertamanan, termasuk tentang vertical garden. Pastikan tukang taman memiliki pengetahuan yang cukup tentang membuat sistem penyiraman pada vertical garden dan juga mengetahui dengan pasti jenis-jenis tanaman yang bisa ditanam pada vertical garden.

Baca : Inilah Harga Pembuatan Vertical Garden Per Meter

Daripada Anda kerepotan memilih tukang taman dan akhirnya malah mendapatkan tukang taman yang tidak profesional, pastikan Anda menggunakan jasa tukang taman dari Cipta Karya Landscape. Kami menyediakan segala jasa dalam bidang pertamanan, tak hanya dalam pembuatan vertical garden saja.

Kami melayani pembuatan taman relief dengan harga pembuatan taman relief yang terjangkau dan pastinya dapat disesuaikan dengan keinginan dan budget Anda. Kami juga menyediakan jasa untuk pemasangan batu alam, jasa pembuatan landscape, dan lain sebagainya.

Namun, jika keinginan Anda hanyalah sebatas memiliki vertical garden yang indah dan asri, jasa tukang taman vertical garden di Jakarta dari kami tidak akan mengecewakan Anda.


Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: