Tukang Taman Jakarta Selatan | Jasa Pembuatan Taman WA 085697778658

Cipta Karya Landscape merupakan salah satu jasa pembuatan yang berlokasi di Jakarta. Kami melayani jasa pembuatan taman dengan berbagai model dan konsep taman. Selain itu, kami merupakan jasa profesional berpengalaman yang telah lama berkecimpung dan berhasil menyelesaikan ratusan project landscape berkualitas.

Adapun layanan pembuatan taman yang kami tawarkan diantaranya :

  • Jasa Pembuatan Taman ( Klasik, Minimalis, Jepang , Vertikal Garden, dll )
  • Jasa Pembuatan Kolam ( Ikan Koi, Kolam Hias Minimalis, dll )
  • Jasa Pembuatan Tebing Dekorasi dan Relief 3D ( Contoh : Tebing Air Terjun, Air Mancur dll)
  • Jasa Pemasangan Batu Ampyang / Lantai Carport
  • Jasa Pembuatan Gazebo Taman
  • Jasa Cat Motif
  • Supplier Tanaman Hias dan Pelindung  (Rumput Hias, Batu Alam Hias, dll)

Portofolio

Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman di Jakarta

Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman di Jakarta

Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman di Jakarta


Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman di Jakarta








Mengapa memilih kami “Cipta Karya Landscape” sebagai tukang taman kepercayaan anda?

  • Tim yang profesional dan tanggung jawab penuh dalam pekerjaan.
  • Memiliki ide-ide cemerlang dan berkualitas dalam desain taman yang bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan maupun luas halaman.
  • Kecepatan dan ketepatan dalam memberikan solusi pengerjaan adalah salah satu prinsip kami. 
  • Kualitas dan kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. 
  • Survey gratis.

Apa kata meraka yang sudah menggunakan jasa kami ?

Dimana area pelayanan jasa tukang taman kami ?

Wilayah Jabodetabek diantaranya : Tukang Taman Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Pondok Indah, Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, Serpong, Bintaro, BSD, Cibubur.

Berapa harga atau biaya pembuatan taman ?

Biaya yang di keluarkan sesuai dengan kebutuhan anda. Silahkan konsultasikan dan kami akan datang untuk survey ke tempat anda secara gratis.

Bagaimana cara menghubungi kami ?

Silahkan menghubungi kami disini dan kami akan survey lokasi anda secara GRATIS...:

Alamat Kantor  :  Jl. Raya Kembangan Utara No.57 - Kembangan Jakbar DKI Jakarta


  



Tips Memilih Jasa Taman Landscape Jakarta Selatan

Taman yang indah akan membuat seseorang merasa nyaman dan betah untuk sekedar bersantai dan menikmati alam hijau. Dalam membentuk suatu taman yang indah dan nyaman maka sangat diperlukan sekali tenaga profesional yang handal dalam perencanaan mengenai tata letak taman dan bagaimana cara membangun landscape view dari sebuah taman. Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa tips untuk memilih jasa tukang taman dan perusahaan landscape yang tepat untuk menangani taman.


Berikut ini ada beberapa tips memilih jasa tukang taman landscape Jakarta Selatan :


Memastikan tukang taman memiliki pelayanan yang baik dan ramah

Hal ini bertujuan agar setiap proyek yang dikerjakan bersama dapat berjalan dengan baik sehingga proses pekerjaan dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan. Anda dapat meminta garansi dari setiap pekerjaan yang dilakukan oleh tukang taman sebagai jaminan atas kinerja yang dilakukan. Hal ini dapat menjadi pilihan dalam sebuah perjanjian kerja.


Tukang taman landscape wajib memiliki pengetahuan mengenai ekologi tanaman

Memilih tanaman yang cocok dan tepat pada perencanaan desain taman adalah suatu kewajiban yang harus diketahui oleh tukang taman. Hak ini dikarenakan tidak semua tanaman dapat tumbuh di daerah tertentu. Misalnya, untuk area coverground rumput Jepang tidak boleh ditanam di area yang tidak terkena cahaya matahari sama sekali. Hal ini dapat digantikan oleh penggunaan batu coral/pebbles sebagai pengganti rumput. Inilah salah satu contoh ilmu yang wajib dimiliki ileh seorang tukang taman profesional.


Tukang taman wajib memahami seni tanaman dan bangunan

Hal ini untuk memastikan bahwa nilai seni yang ditunjukkan dari sebuah taman yang dibangun akan membuat pemilik merasa nyaman dan betah untuk berada di tempat tersebut. Salah satu seni dalam sebuah taman yakni pembangunan kontur, pemilihan ukuran dan warna serta tata letak dari setiap material yang digunakan untuk membangun taman.


Cari perusahaan landscape yang telah memiliki banyak portofolio

Hal ini memiliki tujuan agar Anda dapat memastikan bahwa tenaga yang bekerja menangani taman Anda adalah tenaga yang profesional dan terampil. Biasanya portofolio tukang taman dapat diakses dengan mudah melalui berbagai emdia yang disediakan.


Mencari jasa yang memiliki nursery sendiri

Hal ini untuk memastikan bahwa jasa landscape yang bekerja kepada Anda dapat memberikan harga terbaik karena memiliki lahan pembibitan sendiri sehingga harga dan nilai yang diberikan akan terjamin kualitas dan kuantitasnya.


Mencari perusahaan lokal

Banyak perusahaan lokal yang terbukti profesional dan handal yang membidangi bagian landscape untuk wilayah Jakarta. Keunggulan perusahaan tersebut, mereka dapat menangani pekerjaan dengan lebih mudah dan efisien. Jika Anda sedang membutuhkan jasa pembuatan taman maka Anda dapat menghubungi kami karena kami memiliki tim ahli yang profesional dan berpengalaman dengan prinsip untuk mengutamakan kepuasan pelanggan kepada hasil kerja kami.


Jasa Tukang Taman Landscape Jakarta Selatan

Kami mengerjakan berbagai jenis taman seperti taman vertikal/vertical garden, taman depan rumah, taman belakang rumah, taman perkantoran, taman gedung, taman atas gedung (roof garden), taman jalan, taman lapangan bola, taman rekreasi, taman kota/urban garden, taman sekolah, taman minimalis, taman mediterania, taman kering, taman klasik, taman herbal, taman bunga dan lainnya.

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: