Tukang Taman Cipete Jakarta Selatan Murah

Tukang Taman Cipete Jakarta Selatan Murah – Tanaman merupakan suatu objek keindahan. Keindahan tersebut ternyata dapat dibawa ke dalam ruangan rumah Anda dengan menghadirkan konsep taman.

Selain memperindah konsep alami rumah Anda taman rumah juga dapat memberi efek positif untuk tubuh Anda karena membuat suasana rumah tidak gersang. Sebuah rumah akan terasa nyaman dan terlihat menarik jika dilengkapi dengan taman.

Tukang Taman Cipete Jakarta Selatan Murah

Bagi Anda yang tinggal di Ibukota Jakarta khususnya di kawasan Cipete Jakarta Selatan, mungkin Anda perlu mengetahui terlebih dahulu beberapa taman ternyata dapat Anda temukan di sudut-sudut macetnya Kota Jakarta.

Sebelum Anda menciptakan konsep taman di rumah Anda, alangkah lebih baiknya mungkin Anda mengetahui terlebih dahulu beberapa taman yang ada di sekitar Anda yang mungkin dapat Anda jadikan sebagai tempat berkumpul bersama rekan maupun keluarga. Nah, apa saja deretan taman tersebut? Berikut Ciptakarya Landscape berikan informasi lebih banyaknya.

Taman Honda Tebet
Taman Honda Tebet adalah sebuah taman yang cukup luas dan besar yang terletak di Jl. Tebet Timur Raya No.10, RT.1/RW.4, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820. Taman ini terletak diantara perumahan warga dan jalan raya sehingga taman ini sering dijadikan sebagi lokasi berbagai event terutama para komunitas atau acara lainya.
Taman Spathodea

Taman Spathodea adalah sebuah taman hijau untuk umum yang terletak di Jalan Kebagusan Raya, RT.13/RW.5, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12620. Taman Spathodea letaknya takjauh dari Taman Tabebuya yang juga ada disekitara Jagakarsa.
Taman Langsat

Seperti yang kita ketahui jika Jakarta memiliki Ratusan Taman yang tersebar disegala penjuru Ibu Kota. Nah salah satu Taman yang akan kita bahas adalah Taman Langsat. Taman Langsat merupakan sebuah taman yang berada di di Jalan Langsat Kebayoran Baru Jakarta Selatan atau tepatnya berada di belakang Pasar Burung Barito.

Taman Langsat ini menjai salah satu taman di Jakarta yang terluas yakni mempunyai luas lahan seluas 3,6 hektar. Sebenarnya Taman Langsat ini dulunya merupakan sebuah tempat penampungan bibit tanaman, namun pada saat ini telah ditingkatkan fungsinya menjadi area penyuluhan pertamanan dan beberapa fasilitas yang dapat dipergunakan untuk umum.


Taman Tabebuya
Salah satu taman terbaik di Jakarta yang cocok dijadikan untuk berlibur bersama keluarga adalah Taman Tabebuya. Taman Cantik yang ada di Selatan Jakarta ini sangat unik karena dilengkapi Kolam yang berisi bunga teratai. Selain tanaman teratai juga banyak ditanami bunga dan pohon-pohon disekitar taman sehingga sangat asri dan teduh untuk bersantai.

Taman Tabebuya terletak di Jalan Moh Kahfi I, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, letaknya dekat dengan pertigaan Jagakarsa, di turunan yang merupakan lembah. Taman yang dihiasi dengan beberapa gaezebo atau saung untuk bersantai ini kini menjadi salah satu taman yang paling ramai dikunjungi oleh masyarakat Jakarta khsusnya warga Jagakarsa.

Jasa lainnya :
Ternyata untuk bisa menikmati suasana taman, Anda tidak harus jauh-jauh untuk berpergian ke luar rumah. Anda pun bisa menghadirkan konsep taman ini di hunian agar setiap harinya Anda bisa merasakan suasana baru dan mendapatkan udara yang segar tanpa harus berpergian ke luar rumah.

Estetika atau keindahan dari sebuah rumah nyatanya juga mampu didapatkan dari adanya taman di rumah. Taman yang rupawan akan menambah nilai estetika rumah.

Umumnya, taman identik berisi tanaman, bak kecil, dan air mancur. Unsur-unsur alami menyerupai tanaman menambah warna yang membuat rumah semakin indah. Kesan sejuk dan asri juga menjadi salah satu daya tarik dari taman. Tak hanya itu saja, ada pula beberapa fungsi taman lainnya yang wajib untuk Anda ketahui. Beberapa diantaranya antara lain seperti:

Menghasilkan oksigen
Tanaman, komponen utama dari sebuah taman. Mulai dari macam-macam bunga, rumput, dan juga pohon kecil. Semua tanaman hijau berfotosintesis kemudian menghasilkan oksigen yang bermanfaat bagi penghuni. Ada beberapa tanaman yang berfungsi mengurangi polusi udara dan mengolah menjadi udara bersih. Dengan adanya tanaman di rumah maka udara menjadi lebih segar dan bersih.

Sarana bermain dan belajar
Tak sekadar menambah keindahan hunian Anda. Taman juga mampu menjadi sarana bermain dan berguru bagi anak-anak. Anak mampu bermain dengan leluasa di taman. Selain itu anak dapat berguru mengenali jenis tumbuhan dan merawat tumbuhan. Dewasa ini, bawah umur lebih memilih bermain game dengan gadget daripada permainan tradisional.

Tempat santai
Selain tanaman, taman rumah mampu dihias dengan air mancur. Dilengkapi juga dengan daerah duduk yang sangat cocok untuk daerah bersantai. Banyak keluarga yang hanya mampu berkumpul ketika final pekan. Berkumpul dengan keluarga di taman sambil bersantai mampu menciptakan suasana hangat.

Menjadi area sarapan baru
Area taman sebaiknya masih berupa tanah. Lokasi ini mampu menjadi area resapan. Area resapan sangat penting untuk sebuah hunian. Berfungsi untuk menyerap air hujan untuk menghindari banjir. Bukan hanya menghindari banjir, namun air mampu membuat tanaman dan rumput tumbuh subur.

Itulah  beberapa fungsi dari taman di rumah Anda. Bagi Anda yang tertarik untuk membuat taman di depan rumah tentunya ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan lagi. Misalnya saja dengan menggunakan lahan sisa untuk membuat taman. Taman tak harus luas, manfaatkan dengan maksimal lahan yang ada.


Kedua, desain taman dengan konsep minimalis. Konsep minimalis cocok dengan luas lahan yang minim, berlaku juga dengan taman. Ketiga, pilihlah komponen isi taman dengan tepat. Jangan pilih tanaman yang membahayakan anak-anak. Misalkan kaktus, mawar, kedua tanaman ini memiliki duri dan tidak disarankan  jika ada anak-anak.

Seiring berjalannya waktu, konsep taman pun semakin banyak pula. Untuk Anda yang memiliki lahan sempit tetapi ingin menghadirkan taman di rumah juga tak perlu khawatir karena Anda bisa memilih konsep taman kecil untuk hunian Anda.

Pembuatan taman kecil di depan rumah juga mampu diselaraskan dengan desain bak minimalis. Jika Anda ingin lebih praktis lagi, Anda bisa menyerahkan semua pekerjaan untuk taman di rumah Anda kepada Ciptakarya Landscape yang merupakan Tukang Taman Cipete Jakarta Selatan.

Tak perlu ragu, karena Ciptakarya Landscape sudah lama bergerak di bidang jasa tukang taman Jakarta Selatan dan sekitarnya. Didukung dengan tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengerjaan berbagai proyek taman di Jabodetabek, Ciptakarya Landscape siap menjadi solusi taman rumah Anda.

Adapun taman yang sudah pernah Ciptakarya Landscape kerjakan adalah seperti pembuatan taman rumah minimalis, taman perumahan, taman villa, taman pabrik, taman kantor dll. Semua pekerjaan taman akan langsung dikerjakan oleh ahlinya, jadi Anda pun tidak perlu ragu lagi akan hasilnya karena kepuasan Anda adalah kebanggaan bagi kami.

Kini, keterbatasan lahan bukan alasan untuk tidak memiliki taman. Terlebih, saat ini model rumah sudah kian variatif untuk menyiasati lahan yang terbatas. Selamat berkebun di hunian tercinta!


Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: