Harga Keramik Lantai Garasi Mobil Murah

Harga Keramik Lantai Garasi Mobil Murah - Mengetahui harga keramik lantai garasi mobil memang terbilang penting. Saat ingin membangun garasi, keramik memang pilihan utama sebagai material penutup lantai garasi. 

Motif, warna, dan tekstur dari keramik yang cukup beragam dan variatif membuat material ini cocok digunakan sebagai bahan penutup lantai garasi. Jenis keramik yang biasanya dipilih sebagai material penutup lantai garasi adalah jenis keramik bertekstur kasar.

Keramik jenis ini cocok untuk area outdoor dan garasi karena permukaannya tidak licin saat terkena air. Selain itu, keramik berukuran 30cmx30cm yang terbilang kecil juga adalah pilihan yang tepat untuk lantai garasi karena terbilang lebih mampu menyangga beban berat seperti berat mobil dalam waktu lama. 

Berikut ini adalah informasi lebih lanjut tentang lantai keramik pada garasi mobil dan juga tentang harga keramik lantai garasi mobil.


 
1. Pemilihan Keramik untuk Lantai Garasi Mobil

Keramik adalah jenis material yang paling lumrah digunakan untuk penutup lantai. Baik lantai di ruang tamu, kamar, kamar mandi, dapur, semuanya bisa menggunakan keramik. Namun tentu saja jenis keramik yang dipergunakan di lantai tiap-tiap ruangan tidak bisa disama ratakan. 

Demikian pula untuk keramik di lantai garasi mobil. Keramik pada garasi juga tidak dapat disamakan dengan jenis keramik di lantai rumah yang lain. Hal ini disebabkan oleh keharusan permukaan keramik yang tekstur permukaannya tidak boleh licin apabila ingin digunakan untuk lantai garasi mobil.

Baca juga : Jasa Pasang Lantai Garasi Mobil Batu Alam

Inilah mengapa, seperti yang sudah dijelaskan tadi, memakai keramik bertekstur kasar adalah pilihan yang tepat untuk garasi. Keramik bertekstur kasar lebih membantu mengerem ban mobil dengan baik. 

Keramik bertekstur kasar juga membuat lantai bebas dari licin bahkan setelah terkena air. Jadi, Anda bisa mencuci mobil di garasi tanpa membuat lantai licin karena terkena air.

2. Harga Keramik Lantai Garasi Mobil


Karena keramik merupakan material yang sudah sangat umum digunakan untuk penutup lantai garasi, harga keramik pun terbilang murah. Untuk lantai garasi, jenis keramik kasar berukuran 30x30 cm sangat disarankan karena lebih kuat dan tidak licin. Keramik kasar untuk garasi ukuran 30 x30  biasa dijual dengan harga rata-rata 150.000 Rupiah per meternya. 

Harga ini tentunya tergantung mada merek dan motifnya. Motif yang paling umum digunakan untuk lantai garasi adalah keramik bermotif batu koral. Keramik dengan motif seperti ini terlihat lebih natural dan kokoh saat digunakan untuk menutupi lantai garasi. 

Keramik ini biasanya  dijual dengan harga sedikit lebih mahal yaitu sekitar 250.000 Rupiah untuk tiap meternya.

3. Harga Keramik Dibandingkan dengan Batu Alam


Selain keramik, batu alam memang adalah material yang juga sering digunakan untuk lantai garasi. Ditilik dari segi harga, lantai batu alam memang sedikit lebih mahal daripada lantai keramik. 

Hal ini semata-mata karena batu alam dianggap lebih kuat dibandingkan dengan keramik. Jenis batu alam yang sering digunakan untuk lantai garasi adalah jenis batu andesit. 

Lantai batu andesit dengan ukuran 30cm x 30cm dan memiliki tebal 1,8 cm biasanya akan dijual dengan harga 300.000 Rupiah untuk tiap meternya. Jika Anda memiliki budget terbatas, sebaiknya keramik menjadi pilihan Anda untuk lantai garasi. 

Meski tidak sekuat batu alam, keramik juga sudah cukup kokoh dan memiliki variasi motif dan warna yang beragam. 

Harga lantai keramik garasi mobil juga tentunya lebih murah, bahkan untuk keramik yang sudah bermotif bagus dan berkualitas baik mengenai lantai carport keramik, harga keramik carport, lantai carport batu alam, model lantai keramik garasi mobil, lantai garasi mobil batu alam, harga lantai carport, cara membuat lantai carport, keramik carport roman.

Bagaimana cara menghubungi kami ?

Silahkan menghubungi kami disini dan kami akan survey lokasi anda secara GRATIS...

 Pesan WhatsApp

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: