Tukang Taman Jagakarsa Jakarta Selatan Terbaik dan Profesional

Tukang Taman Jagakarsa Jakarta Selatan Terbaik

Ciptakaryalandscape.com – Ternyata ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika menghadirkan taman di rumah sendiri. Tak hanya bermanfaat bagi kesehatan fisik saja, taman ternyata juga akan memberikan dampak positif bagi mental seseorang. 

Faktanya, ada penelitian yang menunjukkan bahwa sebagian besar manusia sering membahayakan kesehatannya dikarenakan jarang berada di luar ruangan yang mengakibatkan seseorang tersebut juga jarang menghirup udara segar.

Oleh karena itu, para peneliti menyarankan agar setiap hunian memiliki taman. Meskipun ukuran taman yang dimiliki tidak terlalu luas, namun manfaat dari berkebun dapat dirasakan oleh seluruh generasi baik tua maupun muda.

Adapun layanan pembuatan taman yang kami tawarkan diantaranya :

  • Jasa Pembuatan Taman ( Klasik, Minimalis, Jepang , Vertikal Garden, dll )
  • Jasa Pembuatan Kolam ( Ikan Koi, Kolam Hias Minimalis, dll )
  • Jasa Pembuatan Tebing Dekorasi dan Relief 3D ( Contoh : Tebing Air Terjun, Air Mancur dll)
  • Jasa Pemasangan Batu Ampyang / Lantai Carport
  • Jasa Pembuatan Gazebo Taman
  • Jasa Cat Motif
  • Supplier Tanaman Hias dan Pelindung  (Rumput Hias, Batu Alam Hias, dll)

Portofolio

Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman di Jakarta

Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman di Jakarta

Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman di Jakarta


Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman di Jakarta









Mengapa memilih kami “Cipta Karya Landscape” sebagai tukang taman kepercayaan anda?

  • Tim yang profesional dan tanggung jawab penuh dalam pekerjaan.
  • Memiliki ide-ide cemerlang dan berkualitas dalam desain taman yang bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan maupun luas halaman.
  • Kecepatan dan ketepatan dalam memberikan solusi pengerjaan adalah salah satu prinsip kami. 
  • Kualitas dan kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. 
  • Survey gratis.

Apa kata meraka yang sudah menggunakan jasa kami ?


Dimana area pelayanan jasa tukang taman kami ?

Wilayah Jabodetabek diantaranya : Tukang Taman Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Pondok Indah, Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, Serpong, Bintaro, BSD, Cibubur.

Bagaimana cara menghubungi kami ?

Silahkan menghubungi kami disini dan kami akan survey lokasi anda secara GRATIS...:


  


Alamat Kantor  :  Jl. Raya Kembangan Utara No.57 - Kembangan Jakbar DKI Jakarta



Tentang Taman

Jika dilihat dari situs Wikipedia, taman sendiri memiliki pengertian yakni sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia dalam kegunaanya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan.

Taman dapat dibagi dalam taman alami dan taman buatan. Sering kali kita lihat, taman lebih banyak dibangun dirumah yang memiliki tanah yang luas, padahal taman juga bisa dibangun untuk memperindah rumah sederhana dengan halaman sempit, itulah salah satu alasan membuat taman harus dibuat langsung oleh ahli taman supaya desain taman tetap bisa diciptakan walaupun halaman sempit.

Jasa lainnya : 

Hadirnya taman di rumah Anda tentu akan membuat Anda memiliki kegiatan baru yang menyenangkan. Anda dapat menjadikan kegiatan berkebun sebagai hobi baru ketika Anda ingin mencari kegiatan tanpa harus keluar rumah. Kegiatan menanam di rumah ini jugalah yang akhirnya menjadi isu menarik bagi masyarakat perkotaan yang merindukan kehidupan yang seimbang terhadap alam.

Menurut peneliti, ini adalah salah satu bentuk olahraga yang baik bagi tubuh, dan bisa membuat Anda tidur lebih nyenyak di malam hari. Tidak harus memiliki ukuran taman yang besar di rumah, Anda pun bisa pula menghadirkan taman kecil yang simple jika memang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan perawatannya.

Ternyata fungsi taman tidak hanya itu saja, dengan memandang taman di rumah ternyata juga akan memberikan efek yang baik bagi kesehatan psikologis Anda. Pemandangan taman yang hijau dan bunga bewarna cerah bisa memberikan perasaan senang bagi yang melihatnya. Selain itu, aroma segar dari tanaman hijau dan wangi bunga yang ada di taman Anda juga bisa membuat perasaan menjadi lebih rileks.

Memiliki taman juga bisa menjadi salah satu pemicu Anda untuk mengonsumsi makanan sehat. Anda bisa memakan makanan dari kebun sendiri, tentunya makanan yang dikonsumsi lebih segar dan lebih sehat dibandingkan makanan yang Anda beli di supermarket. Cobalah tanam beberapa jenis bumbu dapur dan sayuran yang mudah dirawat, dengan ini Anda juga bisa sekalian menghemat pengeluaran dapur.

Mengingat pentingnya fungsi taman, tak ada salahnya bila Anda pun berusaha untuk menghadirkan taman di rumah. Sekarang ini sudah banyak jasa tukang taman yang dapat membuat pertamanan di manapun Anda tinggal dan berapa pun luas halaman yang ada Anda dapat membuatnya. Apabila luas halaman rumah hanya tersisa sedikit, Anda dapat membuat taman dengan pola menempel ke dinding tembok misalnya. Buat saja penyangga tanaman dari rangka kawat yang di semen ke tembok. Setelah itu letakkan tanaman dengan pot di atasnya.

Bagi Anda yang ingin menghadirkan taman di rumah tetapi hanya memiliki lahan yang kecil, berikut Cipta Karya Landscape akan berikan beberapa tips agar Anda tetap bisa memiliki taman di rumah.

Taman Bertingkat
Tipe taman betingkat ini memang sangat cocok untuk Anda yang memiliki rumah dengan tanah naik turun. Anda bisa membangun taman bertingkat ini dengan menambahkan batu yang berbentuk balok sebagai pembatas jalan. Jangan lupa juga untuk menambahkannya dengan bunga-bunga favorit, selain menyegarkan hal ini juga akan membuat rumah jadi lebih cantik.

Kolam Teratai
Teratai merupakan salah satu jenis bunga yang cukup mudah untuk ditanam dan dirawat. Tidak memerlukan kolam yang besar, cukup menggunakan pot besar atau kolam kecil di belakang rumah maka Anda pun sudah bisa membuat kolam teratai yang akan membuat rumah Anda terlihat teduh dan cantik.

Tanaman Kering
Ingin punya taman tapi masih ragu karena takut tidak memiliki banyak waktu untuk mengurusnya? Mungkin Anda bisa membuat taman dengan tambahan tanaman kering. Anda bisa memilih tanaman yang berdaun tebal dan berisi air di dalamnya, contohnya saja tanaman kaktus atau tanaman sukulen. Meskipun Anda tidak perlu repot-repot menyiram tanaman-tanaman ini, namun tanaman ini tetap akan mempercantik eksterior rumah Anda.

Alih fungsikan Sebagai Pagar
Selain dapat mempercantik rumah, ternyata taman juga bisa berfungsi sebagai pembatas rumah loh. Tertarik? Anda bisa menaruh bunga atau rerumputan hijau di celah dinding rumah ataupun di teras depan rumah Anda. Selain akan membuat rumah Anda tampak lebih asri, taman ini juga akan berfungsi sebagai alat melindungi privasi Anda.

Gunakan Sudut Lahan
Membangun sudut lahan menjadi taman gaya tropis membuat taman menjadi lebih menarik. Jika tertarik untuk membuat taman bergaya tropis, Anda cukup menambahkan tanaman bambu, palem, dan hiasan kayu di taman rumah Anda. Meskipun terlihat menarik, tapi tetap harus di rawat secara teratur supaya tidak menjadi sarang nyamuk, ya.

Taman Vertikal
Daripada hanya dihiasi dengan dinding yang membosankan, coba kreasikan dinding belakang rumah Anda dengan taman vertikal. Tidak memerlukan lahan yang luas, Anda cukup menempelkan tanaman gantung pada dinding dan atur sesuai keinginan Anda saja. Setelah selesai, Anda pun akan mendapatkan suasana yang asri meskipun di ruangan yang terbilang sangat sempit.

Terbukti bukan, untuk membuat taman tidak harus selalu memiliki lahan yang luas. Asalkan Anda sudah tahu trik dan tipsnya tentu Anda bisa mendapatkan hunian asri impian. Nah, bagi Anda yang tinggal di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan mungkin Anda bisa mempercayakan kepada Ciptakarya Landscape untuk menciptakan taman di rumah Anda.

Untuk informasi lebih banyak lagi seputar tanaman apa saja yang cocok untuk mengisi taman rumah Anda mungkin Anda bisa berkonsultasi langsung dengan Ciptakarya Landscape.

Tak perlu ragu, karena kami sudah lama bergerak di bidang jasa tukang taman Jakarta Selatan dan sekitarnya. Didukung dengan tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengerjaan berbagai proyek taman di Jabodetabek, Ciptakarya Landscape siap menjadi solusi taman rumah Anda. Adapun taman yang sudah pernah kita kerjakan adalah seperti pembuatan taman rumah minimalis, taman perumahan, taman villa, taman pabrik, taman kantor dll.

Semua pekerjaan taman akan langsung dikerjakan oleh ahlinya, jadi Anda pun tidak perlu ragu lagi akan hasilnya karena kepuasan Anda adalah kebanggaan bagi kami. Kini, keterbatasan lahan bukan alasan untuk tidak memiliki taman. Terlebih, saat ini model rumah sudah kian variatif untuk menyiasati lahan yang terbatas.

 Pesan WhatsApp

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: