Jasa Tukang Taman Jakarta Timur, Harga Termurah & Bergaransi‎

Memanfaatkan sisa ruang di hunian untuk membuat sebuah taman itu penting. Selain akan menambah kecantikan hunian, taman juga akan membuat suasana rumah Anda menjadi lebih asri. Dengan kehadiran taman, rumah Anda justru akan terasa nyaman dan terlihat menarik jika dilengkapi.

Menciptakan taman memang tidaklah mudah terlebih bila ruang yang kita miliki tidak terlalu luas. Mengingat pentingnya fungsi taman, ada baiknya Anda juga mulai berpikir untuk menghadirkannya di rumah Anda.

Jasa Tukang Taman Jakarta Timur


Adapun layanan pembuatan taman yang kami tawarkan diantaranya :

  • Jasa Pembuatan Taman ( Klasik, Minimalis, Jepang , Vertikal Garden, dll )
  • Jasa Pembuatan Kolam ( Ikan Koi, Kolam Hias Minimalis, dll )
  • Jasa Pembuatan Tebing Dekorasi dan Relief 3D ( Contoh : Tebing Air Terjun, Air Mancur dll)
  • Jasa Pemasangan Batu Ampyang / Lantai Carport
  • Jasa Pembuatan Gazebo Taman
  • Jasa Cat Motif
  • Supplier Tanaman Hias dan Pelindung  (Rumput Hias, Batu Alam Hias, dll)

Portofolio

Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman di Jakarta

Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman di Jakarta

Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman di Jakarta


Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman di Jakarta









Mengapa memilih kami “Cipta Karya Landscape” sebagai tukang taman kepercayaan anda?

  • Tim yang profesional dan tanggung jawab penuh dalam pekerjaan.
  • Memiliki ide-ide cemerlang dan berkualitas dalam desain taman yang bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan maupun luas halaman.
  • Kecepatan dan ketepatan dalam memberikan solusi pengerjaan adalah salah satu prinsip kami.
  • Kualitas dan kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.
  • Survey gratis.

Apa kata meraka yang sudah menggunakan jasa kami ?

Dimana area pelayanan jasa tukang taman kami ?

Wilayah Jabodetabek diantaranya : Tukang Taman Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Pondok Indah, Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, Serpong, Bintaro, BSD, Cibubur.

Bagaimana cara menghubungi kami ?

Silahkan menghubungi kami disini dan kami akan survey lokasi anda secara GRATIS...:

Alamat Kantor  :  Jl. Raya Kembangan Utara No.57 - Kembangan Jakbar DKI Jakarta


  


Ide Taman Minimalis Lahan Sempit

Bagi Anda yang memiliki rumah minimalis juga bukan menjadi suatu halangan lagi untuk memiliki taman sendiri meskipun lahan Anda sangat sepit sekalipun. Ada beberapa ide yang bisa kami berikan untuk Anda yang berminat memiliki taman minimalis sederhana di rumah minimalis Anda.

1. Taman minimalis di pinggir jalan setapak

Ide yang pertama ini bisa menjadi alternatif yang sangat pas untuk Anda yang memiliki lahan kecil di samping rumah. Anda bisa membuat jalan setapak dengan menambahkan sentuhan tanaman bambu dan semak lainnya.

Nantinya ketika tanaman bambu telah tumbuh tinggi dan lebat secara tidak langsung juga akan berguna menghalangi paparan terik sinar matahari masuk ke rumah Anda.

2. Taman minimalis depan rumah

Selanjutnya, Anda juga mungkin bisa mengakali halaman depan rumah Anda yang berlapis semen atau aspal dengan membuat lahan tanah di pinggiran halaman dan tangga.
Jangan lupa untuk menanam rerumputan di sela-sela tapakan tangga agar halaman rumah Anda tampak lebih hidup lagi.

3. Pot buatan di pinggiran balkon

Ide yang satu ini juga bisa menjadi solusi bagi Anda yang menginginkan taman kecil tetapi tidak memiliki halaman ataupun teras.

Anda bisa membuat tempat tanaman dari semen di sekitar balkon rumah Anda. Jangan lupa letakkan juga kursi panjang untuk bersantai bersama keluarga Anda setelah hari yang melelahkan.

4. Taman luas di dalam rumah

Di tengah rumah Anda terdapat space yang cukup luas? Tak ada salahnya Anda memanfaatkan space tersebut untuk membuat taman.

Nantinya taman di tengah rumah ini dapat menjadi bintang utama di rumah Anda serta menjadi tempat berkumpul dan bermain bersama keluarga.

5. Beragam pot tanaman di setapak tangga

Anda juga dapat memanfaatkan beragam pot tanaman dengan berbagai ukuran maupun bentuk di setapak tangga rumah Anda.

Disarankan untuk menggunakan pot yang memiliki warna senada agar menampilkan kesan minimalis untuk rumah Anda.

6. Menata taman depan rumah dengam bebatuan kecil

Menambahkan sentuhan bebatuan kecil secara tidak langsung dapat membantu Anda mencapai gaya desain taman yang minimalis.

Karena terlalu banyak tanaman juga biasanya akan membuat rumah Anda tampak berantakan. Buatlah proporsional yang tepat antara area tanaman dengan bebatuan atau kerikil kecil.

7. Taman di sudut rumah
Ide yang terakhir ini bisa Anda terapkan di rumah Anda jika memang Anda sangat bermasalah dengan luas lahan yang sempit.

Membuat taman di sudut rumah tidak memerlukan banyak ruang, Anda cukup menambahkan sentuhan tumbuhan bunga yang berwarna-warni serta lampu taman saja. Dengan begitu rumah minimalis Anda pun akan terlihat semakin cantik.

Untuk mengetahui lebih banyak lagi seputar ide-ide taman yang bisa Anda wujudkan di hunian Anda, segera hubungi Cipta Karya Landscape. Bergerak di bidang jasa pembuatan taman, jangan ragu untuk mempercayakan taman rumah Anda kepada kami.

Didukung dengan tukang taman yang sudah ahli di bidangnya, dijamin rumah Anda akan kami sulap semakin cantik dengan kehadiran taman di tengah-tengahnya. Sebagai informasi tambahan, Cipta Karya Landscape melayani jasa tukang taman Jakarta Timur dan Jabodetabek.

Jadi untuk Anda yang berada di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya bisa langsung hubungi kami dan nanti kami akan survey rumah Anda lebih lanjut.


Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: