Jasa Pasang Batu Alam Per Meter Jakarta dan Sekitarnya

Jasa Pasang Batu Alam Per Meter Jakarta dan Sekitarnya - Jasa Pasang Batu Alam Per Meter - Jasa pasang batu alam per meter banyak dicari oleh orang-orang yang sedang membangun rumah atau sedang renovasi rumah. Batu alam adalah salah satu material paling populer untuk mempercantik rumah, baik dari segi interior atau eksterior-nya. Rumah yang diberi sentuhan batu alam akan memiliki kesan yang lebih alami dan sedap dipandang.


Adapun layanan pembuatan taman yang kami tawarkan diantaranya :

  • Jasa Pembuatan Taman ( Klasik, Minimalis, Jepang , Vertikal Garden, dll )
  • Jasa Pembuatan Kolam ( Ikan Koi, Kolam Hias Minimalis, dll )
  • Jasa Pembuatan Tebing Dekorasi dan Relief 3D ( Contoh : Tebing Air Terjun, Air Mancur dll)
  • Jasa Pemasangan Batu Ampyang / Lantai Carport
  • Jasa Pembuatan Gazebo Taman
  • Jasa Cat Motif
  • Supplier Tanaman Hias dan Pelindung  (Rumput Hias, Batu Alam Hias, dll)

Portofolio



Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman di Jakarta

Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman di Jakarta

Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman di Jakarta

Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman di Jakarta

Mengapa memilih kami “Cipta Karya Landscape” sebagai tukang taman kepercayaan anda?

  • Tim yang profesional dan tanggung jawab penuh dalam pekerjaan.
  • Memiliki ide-ide cemerlang dan berkualitas dalam desain taman yang bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan maupun luas halaman.
  • Kecepatan dan ketepatan dalam memberikan solusi pengerjaan adalah salah satu prinsip kami. 
  • Kualitas dan kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. 
  • Survey gratis.

Bagaimana cara menghubungi kami ?

Silahkan menghubungi kami disini dan kami akan survey lokasi anda secara GRATIS...



Karena hal inilah banyak jasa pemasangan batu alam kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta dan wilayah-wilayah lainnya di Jakarta ataupun di kota lainnya yang dicari oleh pemilik rumah. Berikut ini adalah informasi tentang jasa pasang batu alam per meter, termasuk tentang informasi harga borongan pasang batu alam per meter dan upah pasang batu alam per meter yang biasanya dipatok oleh tukang taman.

1. Mengapa Menyisihkan Uang untuk Memberi Batu Alam pada Bangunan Rumah?

Harga borongan bangunan per meter persegi bisa dibilang tidak terlalu murah, namun juga tidak terlalu mahal. Mengingat harganya yang lebih mahal dibandingkan dengan bahan pelapis dinding dan lantai lainnya, mengapa kira-kira batu alam masih laris di pasaran sebagai bahan untuk mempercantik bangunan rumah? Pada dasarnya, batu alam disukai karena dapat dibuat aneka desain untuk menyesuaikan kebutuhan interior dan eksterior rumah yang sedang dibangun atau direnovasi. Batu alam memiliki aneka jenis, warna, bentuk, dan ukuran.

Baca : Harga Terbaru Batu Alam dan Gambarnya untuk Dinding dan Lantai Rumah

Semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan desain rumah. Selain itu, batu alam juga cocok sebagai bahan pelapis lantai, terutama untuk garasi. Jadi tak hanya dinding saja yang akan semakin cantik karena adanya batu alam, lantai rumah pun demikian. Batu-batu alam seperti jenis batu batu andesit bintik bakar ci panca atau andesit polished bisa memberikan kesan indah dan alami pada lantai.

Batu alam yang digunakan sebagai pelapis bangunan, baik lantai maupun tembok tentunya akan mempercantik tampilan rumah dan membuat rumah terlihat ekositis. Banyak analisa pemasangan batu alam yang menyatakan jika rumah yang menggunakan batu alam sebagai bahan pelapis dinding atau lantainya memiliki harga jual yang lebih tinggi di pasaran.

2. Berapa Harga Pemasangan Batu Alam Per Meter?

Jasa pemasangan batu alam tentunya akan sangat bergantung pada dua hal: pertama, jenis batu alam yang dipasang dan kedua, tingkat kesulitan atau desain yang dibuat menggunakan batu alam. Untuk jasa pemasangan batu sikat biasanya lebih murah karena jenis batu alam inilah yang paling umum digunakan untuk bahan pelapis lantai garasi dan juga tiang atau tembok rumah.

Selain itu, harga borongan pasang batu sikat juga tidak akan terlalu mahal karena jenis batu alam ini mudah disusun menjadi aneka desain dan bentuk. Untuk jenis batu alam lainnya seperti batu andesit dan yang lainnya, harganya akan disesuaikan lagi dengan jenis dan warna batu ditambah dengan tingkat kesulitan pemasangan batu alam tersebut. Selain itu, pemilik rumah juga harus memikirkan tentang biaya harga coating batu alam per m2 agar hasil tembok atau lantai yang dilapisi dengan batu alam akan semakin indah dan awet.

Baca : Mencari Jasa Tukang Taman Jakarta Profesional ? Kami Ahlinya...

Bagi Anda yang sedang mencari tukang untuk memasang batu alam di rumah Anda, jangan takut tertipu tukang taman yang tidak profesional. Gunakan saja jasa dari Cipta Karya Landscape. Kami menyediakan jasa pasang batu alam per meter yang profesional dan dapat diandalkan.

Kami menyediakan aneka jasa lain yang berhubungan dengan taman dan landscape di mana semuanya akan dilakukan oleh tenaga profesional dan hasilnya tidak akan mengecewakan.

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Area Pelayanan

Pilih Jasa

Urutkan: